Resmi Tukangi Persib, Miljan Radovic Langsung Tancap Gas

14
Miljan Radovic ditunjuk sebagai pelatih Persib Bandung (persib.co.id)

BANDUNG – Miljan Radovic resmi dipercaya untuk menukangi Persib Bandung mengaruhi pentas kompetisi Liga 1 musim 2019.

Usai dipresentasikan secara resmi oleh pihak manajemen Maung Bandung, pelatih asal Montengro itu pun siap tancap gas dengan menggelar latihan perdana bersama Supardi Nasir Bajang Cs, awal pekan depan.

Dikutip Pojoksatu.id dari laman resmi klub, Radovic akan menggelar latihan perdana Senin (14/1/2019) di Lapangan SPOrT Jabar Arcamanik, Bandung.

Sang pelatih pun mengaku sudah tak sabar untuk segera bertemu dengan skuatnya dan dirinya menegaskan siap melakoni tugas barunya itu.

“Senang sekali menjadi pelatih Persib dan juga pernah bermain di sini. Saya pikir sudah pernah tiga tahun jadi pelatih di Eropa, pelatih di Super Liga di sana. Saya punya pengalaman,” ucapnya.

Meski hanya ditarget finis empat besar di akhir musim, Radovic menegaskan jika dirinya akan mempersembahkan hasil terbaik (juara).

“Saya tahu target musim ini adalah empat besar. Tapi, saya akan bicara sama pemain dan manajemen agar bisa menjadi juara musim ini. Saya serius untuk itu semua,” tekad Radovic dikutip Pojoksatu.id dari laman resmi klub.

Miljan juga siap memberikan hasil yang terbaik untuk bobotoh di musim ini dengan bertekad membawa Persib tampil konsisten dalam mengarungi setiap pertandingan di sepanjang musim.

“Karena ini Persib, setiap kompetisi, setiap pertandingan harus menang. karena Persib tim besar, harus setiap hari, setiap pertandingan coba untuk menang,” tandasnya.

Dikesempatan itu juga, pihak manajemen mengonfirmasi akan mengumumkan kedatangan sejumlah pemain baru lainnya setelah mereka mengumumkan Esteban Vizcarra dan Srdan Lopicic sebagai pemain anyar mereka, kemarin.

“Akan diumumkan Senin (14/1/2019) di lapangan Arcamanik sekaligus  akan ada latihan perdana yang langsung dipimpin, Miljan Radovic dan asistennya,” tutur komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S. Taryono.

(qur/pojoksatu)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.