Resto Orang Utan Jalin Kerjasama dengan Pelaku Wisata di Priatim

269
0
ABADIKAN. Pengelola Borobudur Silver Grup dan Gua Pindul foto bersama dengan para pelaku wisata di wilayah Priangan Timur usai buka bersama di Meating Room Hotel Bintang Redante, Jalan Samarang, Tarogong Kaler, Kamis (24/5). Foto: Soni Tarsoni / Rakyat Garut

TAROGONG KALER – Borobudur Silver Grup yang membawahi Resto Orang Utan bersama pengelola Objek Wisata Gua Pindul, Gunung Kidul menggelar buka bersama dengan para pelaku wisata di Priangan Timur (Priatim).

Kegiatan yang dihadiri puluhan pengusaha travel dan jasa wisata yang ada di wilayah Garut, Tasikmalaya dan Ciamis ini dilaksanakan di Meating Room Hotel Bintang Redante, Jalan Samarang, Tarogong Kaler, Kamis (24/5).

Manager Borobudur Silver Grup, Mutohar Alvan mengatakan, kegiatan silaturahmi ini tujuannya untuk menjalin kerjasama dengan para pelaku wisatawa di wilayah Priangan Timur seperti Garut, Tasikmalaya dan Ciamis.

“Kegiatan ini untuk lebih merekatkan kembali tali silaturahmi antara Resto Orang Utan dengan pelaku wistawa di wilayah ini,” terangnya usai kegiatan.

Kegiatan buka bersama ini, kata dia, merupakan bentuk silaturahmi para pelaku wisata di Priangan Timur khususnya Ikatan Travel Agen Garut (ITGA) atas kerjasama yang selama ini sudah terjalin.

“Mudah-mudahan travel dari Garut bisa mengarahkan wisatawan untuk makan dan adventur di resto orang utan ketika berkunjung ke Magelang,” terangnya.

Mutohar mengatakan, kegiatan silaturahmi dengan para pelaku wisata ini bukan hanya di Garut saja, tetapi pihaknya akan roadshow ke beberapa daerah seperti Bandung, Cirebon dan Tegal. “Kami raodshow ke daerah dalam rangka promosi,” paparnya.

Ketua ITGA Stevano Ariston Mua mengatakan, pihaknya sangat menyambut baik dengan adanya silaturahmi ini, karena Resto Orang Utan di Magelang dan Gua Pindul di Gunung Kidul salah satu rekanan ITGA, dan salah tujuan destinasi wisata yang sering dikunjungi.

Ano – sapaat stevano – berharap, kerjasama bisa terjalin terus dan berkesinambungan. Selain itu, pihaknya juga menginginkan adanya paket makan dan perjalanan wisata dari Resto Orang Utan yang sudah dikemas dalam satu paket perjalan wisata.

(yana taryana)

 

 

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.