RIB Siap Menangkan Prabowo-Sandi

74
SEMANGAT. Ketua Tim Relawan Indonesia Berkah Agus Winarno SH ditemui usai melaksanakan silaturahmi dan konsolidasi kepada tokoh masyarakat Selasa (25/12). (cecep herdi / radartasikmalaya.com)

PURWADADI – Tim Relawan Indonesia Berkah (RIB) berkunjung ke Rumah Aspirasi Rakyat di Desa Sindangasih Kecamatan Purwadadi Kabupaten Ciamis.

Kunjungan tersebut untuk konsolidasi dan silaturahmi kepada para tokoh masyarakat di daerah Tasikmalaya, Ciamis, Banjar dan Pangandaran.

Ketua Relawan Indonesia Berkah Agus Winarno SH mengatakan RIB dibentuk sebagai tim pemenangan Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno.

“Kami melaksanakan konsolidasi dan silaturahmi dengan tokoh masyarakat di Pulau Jawa,” ungkapnya Selasa (25/12).

RIB akan melaksanakan langkah-langkah strategis untuk pemenangan yang berkonsentrasi di Pulau Jawa. Dia yakin dengan menerapkan itu pasangan Prabowo-Sandi bisa meraih suara mayoritas di Pulau Jawa. “Kami menargetkan 60 persen suara di Pulau Jawa,” paparnya.

Lanjut Agus, RIB sudah menyiapkan logistik dan oprasional untuk mobilisasi dalam langkah pemenangan. “Kita sudah siapkan semuanya,” imbuhnya

Agus berharap dalam pelaksanaan Pilpres 2019 bisa berjalan damai, lancar dan kondusif. “Prabowo-Sandi akan menjadi presiden 2019,” pungkasnya. (cep/rls)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.