Kang Emil Bantu Carikan Calon Istri untuk Artis Sahrul Gunawan

45
0
Gubernur JawaBarat Ridwan Kamil mencoba mencarikan calon istri untuk pesinetron Sahrul Gunawan
Loading...

BANDUNG –  Pasca cerai beberapa tahun lalu, hingga kini artis peran Sahrul Gunawan masih menyandang status sebagai seorang duda.

Padahal pemeran tokoh Jun dalam Sinteron Jin dan Jun tersebut, telah menyandang status baru sebagai Wakil Bupati Kabupaten Bandung terpilih dalam pilkada Desember 2020 lalu.

Rupanya status Sahrul Gunawan yang masih belum memiliki pendamping hidup itu, menjadi perhatian tersendiri dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Bahkan pria yang akrab dipanggil Kang Emil tersebut, mencoba ikut membantu mencarikan calon istri untuk sang aktor ganteng tersebut.

Salah satunya dengan mengunggah tulisan di akun instagram miliknya @Ridwankamil, tentang siapa yang berminat menjadi pendamping Sahrul Gunawan.

loading...

“Barangkali female followers saya ada yang minat jadi Ibu Wakil Bupati Bandung berikutnya,” tulis Ridwan Kamil melalui akun miliknya yang telah terverifikasi di Instagram, Selasa (19/1) malam.

Pria 49 tahun itu pun mempersilakan follower-nya agar menuliskan pantun untuk merayu Sahrul Gunawan.

Nantinya, lanjut, Ridwan Kamil, pantun terbaik akan diteruskan ke pesinetron tersebut.

“Coba pakai pantun. Rayuan terbaik akan saya sampaikan ke Sahrul Gunawan,” lanjut Kang Emil.

Karuan saja unggahan orang nomor satu di Jawa Barat tersebut mendapat ribuan komentar atau tanggapan dari para followernya.

Bahkan Sahrul Gunawan pun ikut menanggapi usaha Ridwan Kamil tersebut.

“Hatur nuhun kang emil tos ngabantos  usaha pencarian, target hrs sdh ijab kabaul sebelum pelantikan maret,” balas Sahrul Gunawan.

Sementara itu sebbbelumnya kepada wartawan saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (19/1)  Gunawan mengakui kalau  dirinya sedang mencari calon istri setelah menang dan menjadi Wakil Bupati Kabupaten pada pilkada 2020.

“Nah ini lagi mencari (istri) juga. Jadi gue bingung mana yang diduluin ya, akhirnya setelah menang gitu ya. Rasanya saya harus cepat-cepat (menikah) nih,” ujar pesinetron yang sudah menginjak usia 44 tahun tersebut.

Sahrul Gunawan pun mengungkapkan kalau dirinya saat ini sedang dalam tahap pendekatan dengan seorang perempuan asal Bandung.

Namun sayangnya, dia enggan untuk mengungkapkan identitasnya.

“Kita saling mengenal dulu. Ya dalam proses itu saja sih,” ucap Sahrul Gunawan. (jp/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.