RM Dapur Haji Dian Dukung Wisata Kuliner Kota Banjar

256
0
FAVORIT. Wali Kota Banjar Hj Ade Uu Sukaesih didampingi Rita, istri owner Dapur Haji Dian menunjukkan salah satu menu favorit di Dapur Haji Dian 2 Kamis (20/2). Anto Sugiarto / Radar Tasikmalaya
FAVORIT. Wali Kota Banjar Hj Ade Uu Sukaesih didampingi Rita, istri owner Dapur Haji Dian menunjukkan salah satu menu favorit di Dapur Haji Dian 2 Kamis (20/2). Anto Sugiarto / Radar Tasikmalaya

BANJAR – Rumah makan Dapur Haji Dian 2 di Jalan Raya Banjar-Cisaga, tepatnya di Lingkungan Cipadung Kelurahan/Kecamatan Purwaharja Kota Banjar menyajikan berbagai aneka makanan dan minuman khas Sunda. Rumah makan itu pun memiliki konsep unik.

H Dian, Owner Dapur Haji Dian mengatakan tempat makan miliknya dikonsep sederhana, seperti menggunakan bambu dan kayu untuk menjadi interior.

“Kita ingin memberikan pengalaman yang terbaik bagi pengunjung. Selain bisa menikmati aneka makanan dan minuman juga bisa sambil menikmati pemandangan dan ber-selfie,” ujarnya Selasa (18/2).

Baca Juga : PNM ULaMM Kota Banjar & Wanaraja Kembangkan Sektor Gula Merah

Di Dapur Haji Dian 2 tersedia berbagai aneka makanan khas Sunda, aneka minuman tradisional, jus, kopi dan lainnya dengan harga terjangkau.

“Kedepannya kita akan melakukan pengembangan. Akan dibangun Kampung Citanduy dan wisata buah-buahan, kolam, perahu dan lainnya, sehingga para pengunjung bisa menikmati wisata air terus dilanjutkan ke Dapur Haji Dian,” ujarnya.

Baca Juga : Bupati Ciamis & Wali Kota Banjar Resmikan Jembatan Citanduy

Wali Kota Banjar Hj Ade Uu Sukaesih mengaku makanan yang disajikan Dapur Haji Dian 2 enak. Kata dia, Dapur Haji Dian bisa menjadi wisata kuliner di Kota Banjar karena memiliki konsep yang bagus.

“Ternyata istri pak H Dian anaknya teman ibu dan ini akhirnya bisa ditakdirkan bertemu. Alhamdulillah ya Allah, semoga bisa bersinergi dengan pemerintah membangun Kota Banjar,” ungkapnya saat berkunjung ke Dapur Haji Dian Kamis (20/2). (nto)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.