RM Harissa Buka di Tasik

844
0
UJANG NANDAR / RADAR TASIKMALAYA BUKA RUMAH MAKAN. Wali Kota Tasikmalaya Drs H Budi Budiman bersama owner RM Harissa Tasikmalaya Dr Asep N Mulyana (ketiga dari kanan) bersama kolega saat peresmian RM Harissa tadi malam.

TASIK – Rumah Makan (RM) Bebek Goreng Harissa di Jalan Letjen Mashudi 77A Cibeureum Kota Tasikmalaya tadi malam (1/12) diresmikan. Rumah makan milik Asisten Khusus Jaksa Agung RI Dr Asep N Mulyana ini menambah ragam khasanah kuliner di Tasikmalaya.
Peresmian dilakukan oleh Wali Kota Tasikmalaya Drs H Budi Budiman. Acara dihadiri Wakil Walikota Tasikmalaya HM Yusuf, Bupati Tasikmalaya H Uu Ruzhanul Ulum, kepala Kejaksaan Negeri Kota Tasikmalaya, kepala Kejaksaan Negeri Singaparna, Kepala Kejaksaan Tinggi Riau, Danlanud Wiriadinata, para pengusaha dan undangan lainnya. ”Saya ingin mengembangkan usaha di tanah kelahiran saya, Tasikmalaya,” ujar Dr Asep tadi malam.
RM Harissa Tasikmalaya ini hasil kerja sama Dr Asep dengan kawannya, Abdul Aziz dan Didik Farkhan Alisyahdi yang disingkat AADC. RM Harissa sudah dibuka di beberapa kota besar di Indonesia. RM Harissa Tasikmalaya merupakan cabang ke-68.
”RM Harissa menyediakan masakan bebek yang variatif dan kreatif, paling pas untuk penggemar pedas,” ujarnya. Selain bebek, tersedia juga menu ayam, ikan dan aneka soto.
Wali Kota Tasikmalaya Drs H Budi Budiman menyambut baik dibukanya RM Harissa, karena dapat menambah referensi kuliner di Tasikmalaya, terlebih lokasinya dekat dengan Bandara Wiriadinata.
”Orang Tasik ini doyan makan di luar sehingga dibukanya RM Harissa ini pilihan kuliner di Tasik semakin banyak,” ujarnya. Wali Kota juga berterima kasih karena dibukanya RM Harissa bisa berkontribusi dalam meningkatkan geliat ekonomi dan menyerap tenaga kerja. ”Saya bangga karena putra Tasik, seperti Pak Asep yang lama berdinas di luar kota tetap peduli terhadap Tasikmalaya dengan membuka RM Harissa ini,” ujarnya. (na)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.