RMD Bahas Politik dengan Pejabat Desa Di Kota Banjar

212
0
Relawan Mahasiswa Demokrasi For Radar DISKUSI. Relawan Mahasiswa Demokrasi bahas politik bersama pejabat Desa Raharja, warga, KPU dan PPS Sabtu malam (18/11).

BANJAR – Relawan Mahasiswa Demokrasi (RMD) mengadakan diskusi politik dengan beberapa unsur pimpinan desa dan masyarakat di Desa Raharja Sabtu malam (18/11). Kegiatan itu pun diikuti unsur pimpinan KPU Kota Banjar.

“Kita berdiskusi untuk menuju politik yang bersih tanpa kecurangan. Untuk menciptakan demokrasi yang berkualitas,” ungkap anggota Relawan Mahasiswa Demokrasi Ramdani kemarin (19/11).
Pada kegiatan itu juga disoroti mengenai isu money politic. ”Kami mendorong adanya kebersihan dalam Pemilukada mendatang dengan one man one vote,” ucapnya. ”Kami juga siap mengawasi proses pemilu yang dilaksanakan pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang,” tambahnya.

Sementara itu, diskusi politik tersebut akan dilakukan berkelanjutan di beberapa titik. ”Ada 14 titik yang akan kita kunjungi. Demi terlaksananya demokrasi yang bersih,” ucapnya. (den)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.