Civil Society Ciamis Bersuara, Dewan-Pemkab Harus Mencari Solusi

”Rolling Door Lucu” di Pasar Ciamis Harus Diperbaiki

333
0

CIAMIS – Pembangunan rolling door Blok C Pasar Manis Kabupaten Ciamis, yang menjadi bahan tertawaan publik, karena tidak bisa menutupi semua bagian depan kios, harus segera dicarikan solusinya.

Kini tak hanya pedagang yang bersuara, namun civil society.

Yudi Riyadi SE SI Pust MPd dari Generasi Muda Nahdlatul Ulama (GMNU) Kabupaten Ciamis sejatinya menyambut baik pembangunan Blok C Pasar Manis.

Kini blok tersebut lebih bagus dari sebelumnya. Namun di sisi lain kini muncul perbincangan di pedagang dan publik soal rolling door kios untuk pedagang daging ayam yang tidak bisa menutupi semua bagian depan tempat mereka berjualan.

Hal itu tak hanya menjadi perbincangan, namun tertawaan.

Baca juga :Rolling Dor Kios Jadi Bahan Tertawaan

“Saya harap pihak dinas terkait bisa memberikan penjelasan kenapa sampai memberikan gambar yang tidak sesuai kepada pemborong tersebut,” ujar Yudi saat diwawancarai Radar, Minggu (12/1).

Menurut Yudi, pembangunan Blok C Pasar Manis menelan anggaran besar, Rp 9,3 miliar. Sumber anggarannya dari Pemprov Jabar. Untuk itu jangan sampai pembangunan kios-kios tersebut bermasalah.

“Ketika rolling door ini hanya menutupi sebagian toko kan aneh. Seharusnya semuanya. Di mata para pedagang dan masyarakat pasti akan jadi pertanyaan.

Pihak dinas terkait atau siapa pun harus bertanggung jawab atas semua pekerjaan yang terjadi. Jangan sampai ada kecacatan sedikit pun,” ujar tokoh muda NU ini menegaskan.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.