Rolling Door Lucu di Ciamis tak Akan Diubah, Pedagang Harus Perbaiki Sendiri

96
0
MUSYAWARAH. Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah dan Perdagangan Kabupaten Ciamis musyawarah dengan para pedagang Pasar Manis Ciamis Blok C, Senin (13/1). IMAN S RAHMAN / RADAR TASIKMALAYA

CIAMIS – Pemasangan rolling door di Pasar Manis Ciamis Blok C yang tak lazim dan menjadi bahan tertawaan tidak akan diubah.

Hal itu diungkapkan Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah dan Perdagangan Kabupaten Ciamis dalam musyawarah dengan para pedagang, Senin (13/1) pagi.

Dalam musyawarah yang dihadiri para pedagang itu ada kesepakatan juga kalau penyerahan kunci kios dilakukan pada 23 Januari dan awal Februari sudah bisa dilakukan penempatan untuk mulai beraktivitas.

Kabid Pengelola Pasar Dinas Koperasi UMKM dan Perdagangan Kabupaten Ciamis, Tri Suratno mengatakan, dalam pembangunan Pasar Manis Ciamis Blok C tidak benar kalau adanya pemalsuan dokumen.

Karena, secara pekerjaan memang kenyataannya sudah terpasang 100 persen, hanya ada perbaikan karena belum ada yang pas.

Baca juga : ”Rolling Door Lucu” di Pasar Ciamis Harus Diperbaiki

Terkait rolling door, kata dia, semuanya sudah sesuai dengan gambar dan perencanaan awal.

Bahkan, sebelumnya gambar tersebut berdasarkan keinginan pedagang.

Awalnya tidak ada pintu atau rolling door sama sekali, kemudian keinginan pedagang pun mejanya harus lebih keluar dan akhirnya ada pemasangan rolling door jadi posisinya seperti itu.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.