Rolling Dor Kios Jadi Bahan Tertawaan

736
0
BISA DILALUI. Pedagang daging ayam di Pasar Manis Ciamis mencoba kios yang rolling dor-nya tidak menutup semua Jumat (10/1). Melihat kenyataan tersebut, mereka menganggap hal itu lucu dan meminta agar segera dibuatkan pintu baru. IMAN S RAHMAN/RADAR TASIKMALAYA

CIAMIS – Puluhan pedagang ayam di Pasar Manis Ciamis protes, karena rolling dor kios untuk pedagang ayam di Blok C Pasar Manis tertutup sebagian.

Pintu geser itu hanya sampai meja jualan. Sedangkan di bawahnya masih ada ruang yang bisa dimasuki orang. Meskipun pintu tersebut dikunci.

Para pedagang ayam, yang nanti akan menempati kios tersebut, Jumat (10/1) menertawakan dan menjadikan pintu tersebut sebagai bahan bercanda.

Ketua Pedagang Ayam di Blok C Pasar Manis Heriyan mengaku kaget setelah melihat kios-kios yang akan para pedagang daging ayam gunakan nanti.

Dia dan teman-temannya pun merasa lucu. “Karena justru bangunannya sudah selesai, mejanya sudah ada, tapi rolling dor-nya mentok sampai meja… sementara ke bawahnya sebagian tidak tertutup. Ada lubang yang bisa merangkak (jongkok),” ujarnya.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.