Rombongan Mayasari Peduli Kunjungi Korban Bencana Alam di Karangnunggal & Bantarkalong Tasik

558
1
Pimpinan Pondok Pesantren Nurul Jaza, KH Endang Said menerima bantuan secara simbolis Senin Siang (19/10).
Pimpinan Pondok Pesantren Nurul Jaza, KH Endang Said menerima bantuan secara simbolis Senin Siang (19/10).

TASIK – Merespons bencana banjir dan longsor di wilayah Tasikmalaya Selatan beberapa waktu lalu. Mayasari Group kembali menebar kepedulian bagi sejumlah warga yang tertimpa musibah tersebut, Senin (19/10).

Rombongan Mayasari Peduli menyisir sejumlah titik bencana untuk membagikan sekitar 2.000 paket sembako, dalam upaya meringankan beban warga yang terkena musibah.

Tokoh warga Desa Karangnunggal Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya, Iman mengaku bersyukur adanya kepedulian dari Mayasari Group melalui bakti sosial itu. Menurutnya, sejak dulu, Mayasari Peduli sangat responsif ketika warga Tasikmalaya tertimpa musibah.

“Alhamdulillah, hari ini (kemarin, Red) ketika warga kami terdampak musibah, Mayasari Peduli kembali hadir, peduli warga kami,” ucapnya, di sela pembagian sembako, Senin (19/10).

BAKSOS. Mayasari Foundation menyerahkan paket sembako terhadap warga terdampak banjir dan longsor di wilayaha Tasikmalaya Selatan.
BAKSOS. Mayasari Foundation menyerahkan paket sembako terhadap warga terdampak banjir dan longsor di wilayaha Tasikmalaya Selatan.

Ia mendoakan kiprah usaha dan aksi sosial Mayasari Group senantiasa berjalan simultan dan konsisten. Hadir di tengah kebutuhan publik, minimal untuk memberi harapan dan mengurangi beban yang diderita.

“Semoga menjadi amal salih bagi pengurus Yayasan Mayasari Foundation. Apapun yang diharapkan dan dicita-citakan bisa tercapai, rezeki yang diganti berlipat ganda dengan usaha keluarga yang semakin maju,” harapnya.

Pada kesempatan tersebut, Mayasari Peduli yang dikoordinatori H Irwan Nurkomara. Menyisir dua kecamatan yakni Karangnunggal dan Bantar Kalong yang terdiri dari 15 desa. Tidak kurang setiap desa mendapat ratusan paket sembako bagi warga terdampak, termasuk memberikan bantuan serupa terhadap Pondok Pesantren Nurul Jaza.

“Kami mendoakan, apa yang dilak­sanakam Mayasari Foundation men­dapat keberkahan, dan usaha keluarga, tujuan baik, atau cita-cita apapun yang sedang dirintis bisa diijabah, amin,” ungkap Pimpinan Pondok Pesantren, KH Endang Said. (igi)

loading...

1 KOMENTAR

  1. Jgn memangpaatkan becana dengan kampanye..
    Kalau mau nyumbang mau beramal jgn bawa bawa atribut partai.. sy yakin kl ga ada maunya dan tdk mencalonkan jadi bupati mana mungkin ngasih……semoga yg menerima sumbangan bijak dalam menerima bijak dalam memilih..jgn mau di sogok dengan 1 keresek sembako untuk memilih kandidat…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.