Ronaldo Ingin Lukaku

22
0
Romelu Lukaku

TURIN – Juventus ingin membeli satu penyerang baru musim panas ini. Si Nyonya Tua banyak dikait-kaitkan dengan Mauro Icardi, tetapi Cristiano Ronaldo kabarnya merekomendasikan Romelu Lukaku.

Penyerang berjuluk CR7 itu diklaim telah memberi tahu Juventus bahwa dia ingin mereka membeli penyerang Manchester United tersebut, musim panas ini. Sang striker bisa masuk daftar transfer musim panas ini setelah mengisyaratkan bahwa ia ingin perubahan di musim 2019/2020.

Pemain internasional Belgia itu sebelumnya menegaskan kalau Serie A adalah impiannya. Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, yang ingin membuang Icardi sudah memilih Lukaku sebagai prioritas utamanya. Saat masih di Chelsea, Conte sudah meminta klub London itu membeli Lukaku.

Sudah diberitakan sebelumnya bahwa Inter mengajukan dua opsi kepada MU demi mendapatkan Lukaku. Pertama, pertukaran langsung yang melibatkan Icardi dan Ivan Perisic. Opsi lainnya, pinjaman dua tahun dengan ketentuan Inter membeli bomber Belgia itu.

Akan tetapi, Fox Sports melaporkan bahwa Ronaldo ingin sekali bermain bersama Lukaku di Juventus. Dengan perombakan yang sudah berjalan, Bianconeri bisa saja bersedia mengeluarkan 75 juta euro (Rp 1,2 triliun) sebagaimana permintaan Setan Merah demi memenuhi keinginan CR7.

Kendati Juventus terlihat sangat serius berburu striker baru, Gonzalo Higuain masih yakin bisa meyakinkan Maurizio Sarri mempertahankannya musim depan. Makanya, ia menolak bergabung dengan AS Roma atau mempertimbangkan tawaran klub Serie A lainnya.

Penyerang berjuluk El Pipita itu kembali ke Juventus setelah dipinjamkan di Milan dan Chelsea. Meskipun tidak ada ruang untuknya di skuad Bianconeri, Sky Sport Italia melaporkan Higuain bersikeras tidak akan pindah klub.(amr/ian/fin)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.