Ronaldo Tak Hadiri Anugerah Ballon d’Or

20
0
Cristiano Ronaldo

MADRID – Mega bintang Barcelona Lionel Messi menciptakan sejarah lagi dengan meraih trofi Ballon d’Or untuk keenam kalinya, meninggalkan sang rival Cristiano Ronaldo, yang baru memiliki lima trofi. Lantaran hal itu, penyerang Juventus ini tak hadir pada penganugerahan trofi Ballon d’Or 2019, Senin (2/12).

Menurut Fox Sports Asia, Ronaldo dikabarkan telah mengetahui bahwa dirinya tidak akan menerima penghargaan Ballon d’Or 2019. Pemain asal Portugal ini lebih memilih untuk hadir pada penghargaan Gran Gala del Calcio Serie A di Milan yang digelar di hari yang sama dengan Ballon d’Or.

Di sana, Ronaldo dianugerahi sebagai Pemain Terbaik Serie A untuk musim 2018/2019. “Merupakan suatu kehormatan untuk memegang penghargaan ini,” kata Ronaldo setelah memenangkan penghargaan seperti dilansir Fox Sports Asia.

“Saya berterima kasih kepada rekan setim Juventus saya. Saya sangat senang bermain di Italia, liga yang sangat sulit. Terima kasih kepada semua orang karena telah memilih saya. Saya juga ingin meraihnya lagi tahun ini,” jelasnya.

Kabarnya, bintang berusia 34 tahun itu menunggu di mobilnya hingga saat namanya diumumkan sebagai Pemain Terbaik Serie A musim 2018/2019. Pada Ballon d’Or 2019 sendiri Ronaldo menempati posisi ketiga di bawah Lionel Messi dan Virgil van Dijk. Terakhir kali ia meraih Ballon d’Or pada 2017 lalu. (heq/fin)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.