Ross Barkley Tak Sabar Jumpa Barcelona

205
0
zimbio

SEPANJANG karirnya, Ross Barkley tak pernah merasakan atmosfer Liga Champions. Kesempatan itu akhirnya datang setelah dia resmi bergabung dengan Chelsea. Dia bisa diturunkan saat The Blues menghadapi Barcelona pada babak 16 besar Liga Champions. ‘’Saya ingin jadi bagian klub ini untuk mengalahkan Barca seperti tahun-tahun sebelumnya,’’ kata Barkley ke Chelsea TV.
Barkley tak ingin kesempatan itu pergi. Apalagi dengan ancaman cedera. Barkley pernah dibekap cedera hamstring pada awal musim ini. ‘’Saya ingin jadi starter, lupakan soal cedera. Saya coba untuk merangkai sukses di sini,’’ lanjut gelandang 24 tahun itu.
Barkley terakhir kali bermain di pentas Eropa pada musim 2014-2015. Saat itu, dia empat kali tampil di Europa League. Sekali di fase grup, sekali di Babak 32 Besar dan dua kali di dua leg Babak 16 Besar menghadapi Dynamo Kiev. Sayangnya, laju Everton kala itu harus terhenti di Babak 16 Besar.
Dan, Barkley tidak ingin apa yang menimpa dirinya bersama The Toffees tiga tahun lalu terulang musim ini. Dia ingin mencapai lebih dari 16 Besar. ‘’Saya ingin memenangi segalanya saat saya di sini, dan bisa berkompetisi di semua trofi-trofi terhebat. Tujuan saya di sini adalah untuk menjadi pemenang,’’ kata pemain skuad Inggris U-17 saat menjuarai Euro 2010.
Tapi, apa Chelsea bisa? ‘’Tim ini sudah melakukannya dengan baik. Teman-teman sudah menunjukkan laju yang bagus. Terutama ketika melalui sulitnya periode Natal dan Tahun Baru. Semoga saya di sini bisa menjadi tambahan yang bagus bagi skuad ini, dan melanjutkan sukses ini,’’ tambahnya. (ren/bas/jpg)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.