Roy Marten Ungkap Positif COVID-19, Gading Doakan Ayahnya Cepat Sembuh

17
0
Aktor senior Roy Marten mengungkapkan dirinya terkena Covid-19. foto: istagram @roymarten5213
Loading...

JAKARTA – Aktor senior Roy Marten menambah daftar nama selebriti Tanah Air yang terpapar COVID-19, Kabar tersebut disampaikan ayah Gading Marten melalui postingan di Instagram pribadinya.

“Orang tua ini kena juga,” tulisnya akun Instagram @roymarten5213.

Tak lupa, Roy Marten juga menyarankan agar orang-orang yang sempat bertemu dengannya untuk melakukan tes PCR., “Buat teman2 yang 5 hari pernah ketemu mhn test pcr,” pintanya.

Roy Marten mengungkapkan kalau dirinya mendapatkan perawatan yang baik di Rumah Sakit Mitra Keluarga, Bekasi. “Terima kasih RS Mitra Keluarga Bekasi Timur, dokter Erwin para dokter para tenaga medis yang sungguh luar biasa menanganinya,” tutupnya.

Atas postingan sang ayahnya yang menyatakan terkena Covid-19, Gading Marten pun mengomentari sekaligus mendoakan agar Roy Marten bisa cepat kembali pulih seperti sebelumnya.

loading...

“Cepet sembuh pa semangatttt,” tulis Gading Marten dengan akun @gadiiing.

Aktis Senior Yati Octavia, dalam kolom komentar instagram tersebut juga ikut mendoakan kesembuhan Roy Marten. “Roy, Cepet sembuh yo,” tulisnya dengan akun @yatioctaviapangky.

Sementara itu mantan menantu Roy Marten, artis Gisella Anastasia mengaku telah mengetahui kalau mantan mertuanya itu sakit terkena Covid-19. “Saya dengar beritanya kemarin. Saya kirim-kirim segala macam juga, kaya obat dan vitamin,” ujar Gisel. (bbs/red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.