Rp 3,1 Triliun, Harga Mati Pogba

79
0
Paul Pogba

MANCHESTER – Manchester United tidak mau menegosiasikan harga Paul Pogba. Setan Merah bertahan di angka 200 juta euro atau setara Rp3,1 triliun untuk gelandang bintang mereka tersebut.

Real Madrid yang menjadi peminat Pogba sejak dua pekan lalu mencoba mengomunikasikan transfer Pogba. Hanya saja, menurut laporan media Spanyol, Marca, United menolak untuk mengalah dan berkompromi soal harga.

Dengan harga itu, Madrid harus mengumpulkan dana yang signifikan. Marcos Llorente, Raul de Tomas, Mateo Kovacic dan Theo Hernandez sebenarnya sudah mereka jual. Namun, mereka sejauh ini hanya mengumpulkan dana sekitar 125 juta euro (Rp1,9 triliun).

Marca melaporkan bahwa Pelatih Madrid, Zinedine Zidane tetap bersikeras membeli Pogba. Dan keinginan sang mentor coba diikuti Madrid. Akan tetapi, MU terus menerus memberikan tanggapan negatif untuk negosiasi ini.

Los Blancos mungkin akan menghasilkan 200 juta euro lebih lanjut dengan penjualan beberapa pemain lain, termasuk Gareth Bale dan Dani Ceballos. Akan tetapi, ini cukup rumit. Selain harga mereka cukup mahal, pemain seperti Bale juga minim peminat karena gaji yang terlalu tinggi.

Jika perburuan Pogba gagal, Madrid mungkin akan mempertahankan Dani Ceballos. Opsi lain, klub ibu kota Spanyol itu menandatangani gelandang Ajax, Donny van de Beek atau membeli Christian Eriksen dari Tottenham Hotspur yang berharga jauh lebih murah.

Agen Pogba, Mino Raiola, yang ditanya soal masa depan kliennya tidak bisa memberi kepastian. “Saya di sini (di Juventus) hari ini, saya tidak tahu di mana saya akan berada besok. Kami akan melihat apa yang terjadi,” ujarnya di Football Italia. (amr/ian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.