Hanya untuk Warga Kabupaten Tasik
SIAPA BUPATI & WAKIL BUPATI PILIHAN ANDA?

3.1%

19.4%

7.3%

70.2%

RSIH Garut Berbagi Kebahagiaan dan Tingkatkan Pelayanan

71
1

TAROGONG KALER – Rumah Sakit Intan Husada (RSIH) Garut mengusung tema Berbagi Kebahagiaan pada perayaan ulang tahunnya yang ke-6. Sesuai dengan tema, RSIH membagikan doorprize, diskon dan pembagian voucher makan dan belanja.

Direktur Rumah Sakit Intan Husada dr Ismet Alimin MM.MARS mengatakan ulang tahun RSIH sebagai bahan evaluasi untuk berbenah dan memperbaiki serta meningkatkan pelayanan, salah satunya dengan menambah jumlah dokter spesialis.

Baca juga : Polisi Dalami Aktivitas Paguyuban Tunggul Rahayu Garut, Cetak Uang Untuk Transaksi Antar Anggota

Saat ini hampir semua dokter spesialis ada, namun pihaknya berencana mendatangkan dokter spesialis gastroenterology, dokter khusus yang menangani usus.

“Kita akan mengadakan dokter spesialis usus, sehingga pasien yang mengalami gangguan usus tidak perlu dirujuk ke luar kota,” kata dia usai HUT RSIH di Rumah Sakit Intan Husada Jalan Suherman, Tarogong Kidul Rabu (9/9).

Ke depan, RSIH menargetkan meminimalisir orang yang berobat ke luar kota. “Kita terus meningkatkan mutu dan kualitas pelayanan dengan mengunjungi tiap pasien, melakukan kunjungan kepada setiap pasien untuk meminta masukan tentang pelayanan RSIH,” tuturnya.

Manajer Marketing dan Keuangan Rumah Sakit Intan Husada Garut sekaligus Ketua Panitia HUT RSIH ke-6, Wahyu Suprayogo SE, MM mengatakan rangkaian acara dimulai dengan melakukan pemotongan tumpeng dan pembagian doorprize, pemberian diskon dan voucher.

Baca juga : Protokol Kesehatan Hotel do Garut Diperketat

Selain itu, rencananya Sabtu (12/9), akan membuka webinar gratis dengan tema Kejang Demam di Masa Pandemi.

Kegiatan itu akan dipandu Dokter Mustakim, dokter spesialis anak. “Silakan warga Garut bisa mengaskes webinar pukul satu siang dengan kuota peserta hingga seribu orang,” katanya. (son)

loading...

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.