Beranda Rakyat Garut Rudy Tunggu Tiga Partai

Rudy Tunggu Tiga Partai

32
0
BERBAGI
Rudy - Helmi

GARUT KOTA – Bupati Garut H Rudy Gunawan mengaku masih menunggu rekomendasi dari tiga partai yakni Partai Gerindra, PAN dan Hanura untuk maju di Pilkada Garut 2018.
“Saya sekarang tidak melakukan apa-apa, hanya menunggu rekomendasi dari tiga partai ini,” ujarnya kepada wartawan di Pendopo Garut Rabu (6/12).
Dia berharap rekomendasi pencalonan karena sebelumnya telah mengikuti mekanisme penjaringan calon kepala daerah di tiga partai tersebut. “Saat ini masih proses belum ada yang mengeluarkan rekomendasi. Jadi saya menunggu terus,” ujarnya.
Selain menunggu rekomendasi dari tiga partai ini, dia terus berkomunikasi dengan semua partai di Garut. Salah satunya Partai Nasdem. Dengan komunikasi tersebut, dia dipercaya maju di Pilkada Garut 2018.
“Alhamdulillah surat rekomendasi sudah ada di rumah sekarang, tinggal menunggu dari partai lain,” paparnya.
Meski saat ini dua partai yang diharapkannya yakni Partai Hanura dan PAN telah memberikan surat tugas kepada pasangan calon yang lain, Rudy masih optimis bahwa SK rekomendasi pencalonan akan turun kepada dirinya.
“Surat tugas kan itu hanya menugaskan kepada calon untuk mencari parpol pengusung yang lain. Saya optimis karena sudah punya parpol pengusung lain itu,” terangnya.
Selain itu, kata dia, hasil survei dirinya juga saat ini paling bagus dari calon lainnya. “Kan kriteria utama untuk dapat SK ini hasil surveinya bagus,” kata dia.
Dengan memiliki peluang besar mendapatkan rekomendasi tersebut, dirinya yakin paket Rudy-Helmi jilid dua akan bisa ikut bertarung di Pilkada Garut mendatang.
“Meski saat ini banyak yang menjegal di partai tetapi itu tidak jadi masalah. Saya optimis akan dapat rekomendasi pencalonan itu,” paparnya. (yna)

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here