Rumah Deni Ambruk saat Diguyur Hujan

26
0
Istimewa. AMBRUK. Rumah milik Deni (39), warga Dusun Purwasari RT/RW 21/ 07 Desa Paledah Kecamatan Padaherang ambruk saat diguyur hujan, kemarin (17/12).
Istimewa. AMBRUK. Rumah milik Deni (39), warga Dusun Purwasari RT/RW 21/ 07 Desa Paledah Kecamatan Padaherang ambruk saat diguyur hujan, kemarin (17/12).

PANGANDARAN – Rumah milik Deni (39), warga Dusun Purwasari RT/RW 21/ 07 Desa Paledah Kecamatan Pada­herang ambruk saat diguyur hu­jan, kemarin (17/12). Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun pemilik rumah diungsikan sementara.

Agus (44), warga setempat mengatakan rumah korban ambruk karena tidak mampu menahan hujan yang cukup deras di wilayah Padaherang.

“Sepertinya karena bangunannya sudah lapuk sehingga langsung ambruk,” ujarnya kepada Radar.

Lanjutnya, saat kejadian, pemilik rumah beserta keluarganya sedang berada di kamar sehingga tidak tertimpa reruntuhan bangunan.

“Mereka langsung diungsikan, karena kondisinya membahayakan, sudah tidak layak huni, larena bisa saja sewaktu-waktu ambruk semua,” kata dia.


Kuswati, anggota Tagana Kecamatan Padaherang mengatakan pihaknya sudah melaporkan kejadian tersebut ke pihak-pihak terkait. Sementara ini, pemilik rumah beserta keluarganya untuk sementara tinggal di rumah tetangganya.

“Kami menyarankan agar tidak dihuni dulu sebelum diperbaiki karena bagian atap rumahnya sudah lapuk,” ujarnya. (nay)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.