Rumah Khusus Polri di Kota Banjar Diresmikan

95
0
RUSUS. Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny menggunting pita tanda diresmikannya rumah khusus bagi personel Polres Banjar, Selasa (8/12).
RUSUS. Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny menggunting pita tanda diresmikannya rumah khusus bagi personel Polres Banjar, Selasa (8/12).

BANJAR – Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny meresmikan rumah khusus anggota Polri bernama ‘Kanya Badra Paramartha’. Lokasinya di Lingkungan Pintusinga Kelurahan Banjar atau di belakang Mapolsek Banjar.

“Terdapat dua tipe pada rumah khusus ini, yakni tipe 36 dan tipe 45 serta lama pengerjaan 150 hari kerja yang dimulai dari 22 Juni 2020 sampai dengan 23 November 2020,” kata kapolres, Selasa (8/12).

Kapolres mengatakan pembangunan rusus tersebut untuk meningkatkan kinerja personel Polres Banjar, lantaran rumah khusus tersebut lebih dekat dan terjangkau dengan lokasi kantor tempat anggota bertugas.

“Diperuntukan personel yang tinggal jauh dari Mapolres maupun Mapolsek dan personel yang belum memiliki rumah serta diperuntukan personel yang sudah berkeluarga,” ucap Melda.

Sementara itu, acara dilanjutkan dengan pengecekan rusus oleh kapolres beserta rombongan dan pemberian bantuan sembako kepada warga sekitar rusus tersebut. (cep)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.