Rumah Makan Kapal Pesiar Diresmikan

2

Siapa Presiden Pilihan Mu ?

PANGANDARAN – Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata meresmikan rumah makan Krisna Beach Hotel Pangandaran Kamis (23/8). Berbeda dengan rumah makan lainnya, rumah makan di bagian atas bangunan hotel berlantai lima di kawasan Pantai Barat Pangandaran ini berbentuk kapal pesiar.

“Sekarang wisatawan dan masyarakat semakin diberikan banyak pilihan untuk mencari tempat makan dan bersantai, salah satunya rumah makan berbentuk kapal pesiar milik Krisna Beach Hotel ini,” tutur Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata.

Dalam kesempatan tersebut, bupati berpesan agar pengelola rumah makan memberikan pelayanan yang baik dan tidak menjual minuman beralkohol. Ia juga menyampaikan terima kasih atas kepercayaan investor untuk berinvestasi di Pangandaran. “Kita sedang terus menata kawasan pantai agar menjadi tempat yang nyaman bagi wisatawan,” ujarnya.

Direktur Utama Krisna Beach Hotel H Soewarto didampingi istrinya Sri Banriah mengaku membangun rumah makan berbentuk kapal pesiar tersebut untuk menambah daya tarik wisatawan. “Idenya juga datang dari warga Pangandaran.

Awalnya saya akan menaruh dua helikopter, namun ada masukan agar bentuknya kapal laut saja, kemudian saya disodorkan enam gambar, sampai akhirnya saya memilih bentuk kapal pesiar ini,” ujarnya.

Selain bisa menikmati berbagai hidangan, pengunjung juga disuguhkan pemandangan pantai barat yang indah. “Kita juga memberdayakan seniman lokal untuk membuat patung-patung karakter binatang dan ikan laut yang bisa dijadikan tempat untuk swafoto,” ujarnya.

Ia menambahkan saat ini pengunjung ke rumah makannya terus bertambah. Bukan hanya wisatawan, namun juga masyarakat Pangandaran. “Sekarang tiap malam minggu ramai. Alhamdulillah menambah tingkat hunian hotel juga,” ungkapnya.

Sementara itu, peresmian rumah makan dihadiri sejumlah tokoh masyarakat dan ratusan anak yatim piatu dari Yayasan Al Mauna Pangandaran serta para tukang becak di kawasan wisata. (nay)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.