Rumah Pemilik Showroom Dibobol Maling

207
DIBOBOL MALING. Tim identifikasi Polres Banjar melakukan olah tempat kejadian perkara di rumah korban kemarin (6/12).

Siapa Presiden Pilihan Mu ?

Membawa Kabur 50 Juta Rupiah dan Dua Ons Perhiasan
BANJAR – Rumah milik H Didi Rustandi (58) warga RT 04/02 Lingkungan Jelat Kelurahan/Kecamatan Pataruman dibobol maling sekitar pukul 10.00 Rabu (6/12). Uang Rp 50 juta dan berbagai perhiasan sekitar Rp 80 juta milik korban raib dibawa pencuri.
Kejadian tersebut diketahui pertama kali oleh pemilik rumah, H Didi. Dia pulang dari showroom-nya. “Pulang ke rumah sekitar jam sepuluh lebih. Niat mau ambil jaket mau lari, lihat pintu sudah terbuka,” ujarnya kepada awak media di lokasi.
Awalnya Didi mengira pintu terbuka oleh Yana, karyawannya. Dia tak curiga. Namun begitu melihat laci lemari televisi, pintu dan lainnya terbuka dia baru curiga sudah terjadi pencurian di rumahnya. Didi pun kemudian melaporkan hal tersebut ke ketua RT serta polisi.
Hj Oom Komala (56), istri korban mengatakan terakhir kali keluar rumah pukul 08.00. Dia berangkat ke pasar untuk jualan. “Dapat informasi dari suami kalau rumah disatroni maling,” katanya.
Kata dia, barang berharga yang hilang berupa uang tunai Rp 50 juta, perhiasan seberat dua ons yang ditaksir mencapai Rp 80 jutaan. Semua bros dari perak dan tujuh jam tangan milik suaminya. “Semuanya disimpan di lemari. Itu uang tadinya buat bayar utang beli kentang dan belum tahu apalagi yang dibawa oleh maling,” ungkapnya.
Akibat kejadian tersebut pihaknya mengalami kerugian hampir Rp 200 jutaan. “Ya gimana lagi, sudah kejadian. Kita ambil hikmahnya aja,” katanya.
Tidak lama kemudian Satuan Reserse Kriminal Polres Banjar bersama tim identifikasi datang ke lokasi melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara). “Kasus ini masih dalam penyelidikan kita,” ujar Kasat Reskrim Polres Banjar AKP Jaya Sofyan SH. (nto)

CALEG KITA

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.