Rumah Warga Purbaratu Kota Tasik Digerebek Polisi, Ini Hasilnya..

106
0

KOTA TASIK – Jelang Natal dan Tahu Baru (Nataru) 2020, peredaran Minuman Keras (Miras) di Kota Tasikmalaya terus diantasipasi.

Rabu (24/12) pagi sekitar pukul 07.48 WIB aparat Polres Tasikmalaya Kota menggerebek sebuah rumah yang diduga menjadi gudang Miras.

Kasat Narkoba Polres Tasikmalaya Kota, AKP Hamzah Badaru SIK mengatakan, sebelum melaksanakan razia, pihaknya mendapati informasi dari masyarakat soal keberadaan Miras itu. “Kita amankan Miras itu di Cibodas, Sukajaya, Purbaratu,” ujarnya kepada wartawan.

Terang dia, hal ini adalah giat rutin yang ditingkatkan dengan sasaran razia peredaran miras dan minuman beralkohol di wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota. “Kita turunkan 8 personel. Dan mengamankan 20 dus Miras,” terangnya.

“Rinciannya kami, 15 dus Miras jenis AOB sebanyak 180 botol dan 5 dus Miras jenis Anggur Merah sebanyak 60 botol. Totalnya 240 botol Miras,” sambungnya.

Jelas dia, pemilik Miras ini adalah RB (40), warga Purbaratu. “Selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa ke kantor Satres Narkoba Polres Tasikmalaya Kota guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” jelasnya.

(rezza rizaldi)

loading...
Halaman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.