Sabda Alam Garut Bagikan Ribuan Paket Sembako

47
0
PEDULI. Manajemen Sabda Alam secara simbolis membagikan sembako. Selanjutnya sembako akan disalurkan ke warga. soni tarsoni / rakyat garut

TAROGONG KALER – Manajemen Sabda Alam membagikan ribuan paket sembako kepada masyarakat di sekitar kawasan objek wisata Cipanas, Kecamatan Tarogong Kaler, Senin (27/4).

Pembagian paket sembako sebagai upaya mengurangi beban masyarakat terdampak pandemi Covid-19.

Baca juga : Pemudik dari Zona Merah ke Garut Diminta Kembali

“Masyarakat sekitar objek wisata Cipanas ini sangat merasakan sekali dampak Covid-19.

Jadi kami bagikan sembako untuk membantu meringankan beban ekonominya,” ujar Komisaris PT Sabda Alam Dr H Amung Mamun kepada wartawan kemarin.

Amung menerangkan sembako yang dibagikan totalnya 1.100 paket. “Dampak Covid-19 di Cipanas ini sangat terasa sekali. Pengunjung tidak ada, aktivitas wisatawan juga lumpuh,” terangnya.

Meski aktivitas wisatawan sepi, dirinya berupaya semaksimal mungkin memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar yang saat ini mengalami kesulitan ekonomi.

“Diharapkan dengan adanya bantuan sembako ini bisa sedikit menjembatani masyarakat yang terdampak agar minimal bisa meringankan,” kata dia.

Baca juga : Sehari, 2 Pasien ODP & PDP di Garut Meninggal Dunia

Amung menambahkan gerakan pembagian sembako bukan yang pertama kali. Karena amanat dari mendiang ayahnya agar perusahaan bisa menyisihkan 2,5 sampai 5 persen untuk sosial. (son/yna)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.