SADIS.. Weni Tania Dicekik, Saat Sekarat Anusnya Ditusuk Bambu oleh Pacarnya di Muncanglega Garut

83
0
radartasikmalaya.com
Polres Garut saat ekspos kasus pembunuhan Weni Tania dengan pelaku pacarnya japra (bertopeng), Senin (08/02/21). foto humas polres
Loading...

GARUT – Terungkap dalam jumpa pers di Mapolres Garut, tersangka D alias Japra (22) membunuh pacarnya Weni Tania, dengan cara sadis.

Japra mencekik leher pacarnya terlebih dahulu dan saat Weni sekarat, Japra menusukkan bambu ke anus korban.

Pelaku Japra mengungkapkan jika dirinya tak terima dengan keputusan Weni Tania yang memutuskan hubungan asmara mereka, yanag sudah bertahun-tahun.

Aksi pembunuhan ini dilakukan Dani pada Selasa (2/2) sekitar pukul 15.30 WIB saat bertemu Weni Tania di pinggir Sungai Cimalaka, Kampung Muncanglega, Tegalpanjang, Sucinaraja, Kabupaten Garut.

“Saya melakukannya karena dia selingkuh. Saya jemput dia di Wanaraja lalu bawa ke lokasi,” ujar Dani di Mapolres Garut saat konferensi pers, Senin (08/02/21).

loading...

Dani menyebut sebelum menghabisi nyawa Weni, dia sempat berbicara soal hubungannya dengan korban.

Korban bersikeras mengakhiri hubungan asmara yang sudah dijalin bertahun tahun.

“Dia bilang sudah tak mau lagi sama saya. Saya tanya, kamu selingkuh? Dia jawabnya itu mah terserah gimana saya,” kata pelaku menirukan jawaban korban saat itu.

Mendengar ucapan itu, Dani lantas emosi. Dia lalu sengaja memutar ke belakang tubuh korban dan langsung mencekik leher korban saat itu juga.

Di saat korban sudah sekarat, Dani mengambil sebilah bambu yang kebetulan ada di lokasi dan menusukan bambu itu ke bagian anus korban. “Setelah itu saya lalu kabur dan pergi naik ojek,” katanya.

Akibat perbuatannya itu, DH dijerat dengan pasal 365 KUHP dan 338 KUHP dengan ancaman hukuman penjara maksimal 15 tahun.

Jasad Weni Tania ditemukan di Kampung Muncanglega, Desa Tegalpanjang, Kecamatan Sucinaraja, Kabupaten Garut pada Jumat, 5 Februari 2021. (pojoksatu)

BERITA TERKAIT :
Wanita yang Anusnya Tertancap Bambu di Garut Dibunuh Pacar Karena Cemburu, Pelaku Sempat Bobol Rumah Orang

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.