Sajian Istimewa di September Delights

4

Siapa Presiden Pilihan Mu ?

TASIK – Makan siang di mana Anda hari ini? Tak usah bingung karena Hotel Santika Tasikmalaya menyediakan aneka hidangan istimewa dalam promo September Delights. Pilih saja, ada nasi goreng buntut, tom yum soup atau cumi calamari.

Sekretaris GM Hotel Santika Tasikmalaya Fitri Sufiatin mengatakan, aneka hidangan istimewa ini hanya disediakan selama bulan September. Harganya kompetitif, rasanya pun spesial.

“Nasi goreng buntut cocok untuk makan siang ataupun malam. Terdiri dari nasi goreng bercita rasa manis gurih berpadu dengan buntut sapi yang digoreng manis pedas,” katanya.
Fitri mengatakan, buntut sapinya begitu lezat, lembut dan empuk. Menu mengenyangkan ini dibanderol dengan harga Rp 75 ribu net.

Yang tak kalah lezat ada tom yum soup. Sup bercita rasa asam, gurih, pedas dan menyegarkan ini memang menjadi primadona masakan khas Thailand. Tak hanya digemari oleh masyarakat Thailand saja, tom yam juga sudah mulai mendunia.

“Racikan bumbu dan rempah memunculkan cita rasa gurih, asam, segar dengan sedikit gigitan pedas,” ujarnya.
Kuahnya yang segar berpadu dengan topping aneka seafood seperti udang, cumi-cumi, daging kepiting dan jamur. Untuk menikmati kelezatannya Anda harus merogoh kocek Rp 50 ribu net.

Ada juga sajian masakan gurih dan renyah kriuk-kriuk yakni cumi calamari. Terbuat dari cumi-cumi atau sotong berukuran besar, yang dipotong berbentuk cincin. Cumi yang dibalur tepung tersebut kemudian digoreng. Cumi calamari bertekstur kenyal namun mudah dikunyah. Calamari dikonsumsi dengan cocolan sambal yang lezat. “Dijamin hidangan ini akan membuat ketagihan. Harganya Rp 50 ribu net,” ujarnya.

Untuk menu penutup ada chocolate salame. Cake coklat yang lembut dan lezat. Minumannya pun istimewa, ada mango breeze, coke float dan passion punch. Harganya Rp 30 ribu net. (na)

CALEG KITA

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.