Beranda Rakyat Garut Sajikan Masakan Khas Sunda

Sajikan Masakan Khas Sunda

181
BERBAGI
KHAS SUNDA. Karyawan Rumah Makan Racik Desa menyajikan salah satu menu spesial khas Sunda Selasa (3/4).

TAROGONG KALER – Rumah Makan Racik Desa menawarkan tempat makan yang nyaman dengan sajian menu khas Sunda.Konsep makan lesehan dengan lingkungan pedesaan dipastikan menambah selera makan.

“Dengan suasana makan lesehan dalam saung-saung dekat taman dan kolam-kolam ikan, juga lantunan tembang Sunda menambah suasana desa yang bisa pengunjung nikmati,” ungkap Administrasi Gudang RM Racik Desa Asep Saepulloh kepada Rakyat Garut, Selasa (3/4).

Dia mengatakan RM Racik Desa terletak di lokasi strategis. Mudah diakses oleh para pengunjung, baik dalam maupun dari luar kota. Beberapa menu spesial khas Sunda siap menyambut pengunjung yang singgah.

“Kita punya menu spesial yang banyak disukai pengunjung. Seperti nasi liwet paket dengan tambahan racikan masakan ikan gurame dan ayam khas Racik Desa,” terangnya.

Karena sektor pariwisata di Kabupaten Garut belakangan ini terus berkembang, RM Racik Desa pun melakukan penyesuaian. Yakni dengan menambah jumlah tempat makan. Asep berharap RM Racik Desa terus berkembang dan pengunjungnya semakin bertambah.

“Semoga semakin maju ya, para wisatawan luar atau dalam kota bisa datang ke sini disela-sela waktu liburannya di Garut, untuk menikmati menu makanan khas Racik Desa,” ucapnya. (mg3)

Facebook Comments

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.