Salmafina Putri Pengacara Sunan Kalijaga Lepas Hijab Hanya karena Alasan Ini

67

JAKARTA – Putri pengacara kondang Sunan Kalijaga, Salmafina Khairunnisa atau Salma Sunan memutuskan untuk melepas jilbabnya.

Ada banyak alasan yang membuatnya harus melakukan perkara prinsip dalam ajaran Islam itu sehingga ia terpaksa tak bisa hindari.

Mantan istri Taqy Malik itu mengungkapkan ada sejumlah kekecewaan dalam hidupnya yang mempengaruhi keputusannya.

Salah satunya adalah omongan netizen yang kerap dilancarakna terhadap dirinya.

“Lebih baik dicaci karena hal yang emang nyata, fakta saya lakuin. Dibandingkan gak ada apa apa tapi tetep diginiin,” ujar Salmafina melalui Insta Storynya.

“Bener-bener deh netizen islami mulut kalian sembarangan banget dan saya gak sekuat itu ternyata. Even saya posting foto selfie terakhir saya aja, mulut kalian itu jahat banget. Nanti mantan suami lah dibawa2 apalah apalah…..”

Oleh karenanya ia merasa risih jika apa yang dipersepsikan warganet itu tidak sesuai dengan apa yang dijalaninnya.

“Saya wajarin kalo kalian comment aneh2 di postingan saya yang bajunya ketat, tapi kalian ini udah kelewat batas. Apapun fotonya, apapun ig story saya pasti dihujat dan saya ga kuat. Bukan salah kalian saya begini, sayanya aja yang gak sekuat yang kalian pikir.” ungkapnya.

Namun ia akan tetap menyelesaikan apapun tanggungjawab yang ia emban saat masih dalam keadaan berhijab trmasuk endorse hijab.

(sta/pojoksatu)

loading...
BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.