Arema FC vs Persib Bandung Sama-Sama Berburu Gol

24
0
makan konate

MALANG – Tren Persib Bandung kurang menjanjikan di Piala Indonesia ini. Mereka juga tidak akan tampil dengan kekuatan terbaiknya, sore nanti.

Klub berjuluk Maung Bandung itu akan dijamu oleh Arema FC pada leg kedua Piala Indonesia di Stadion Kanjuruhan Malang.

Tantangan berat akan dihadapi pelatih Miljan Radovic lantaran beberapa pemain inti tidak dapat tampil. Sebut saja I Made Wirawan yang masih dalam tahap penyembuhan. Supardi yang sedang mendapatkan cacar air.

Teranyar, ada nama Esteban Vizcarra yang mengalami dislokasi pada tangan kirinya pada saat bersua Arema di leg pertama lalu di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (18/2). Belum lagi, diragukannya Ezechiel Nduassel yang bisa tampil nanti.

Sebab, striker asal Chad itu, kabarnya baru bergabung, Kamis (21/2). Ia absen sepekan karena ibunya meninggal dunia.

“Intinya kami siap untuk pertandingan besok (hari ini,Red). Yang terpenting kami buat gol. Dengan gol tersebut Arema sebagai tuan rumah akan tertekanan,” kata pelatih Persib Miljan Radovic, di Malang, Kamis (21/2).

Pernyataan Radovic cukup beralasan. Sebab dengan bisa menciptakan gol di Stadion Kanjuruhan, Malang tersebut. Arema tentu akan mati-matian mengejar defisit gol untuk memenangkan pertandingan.

Jika ingin lolos, Persib setidaknya harus bermain imbang 2-2 atau menang dengan skor berapa pun. Jika seri 1-1, nantinya pemenang akan ditentukan melalui adu penalti.

“Saya yakin, tim bisa bikin gol. Memang bukan hal yang mudah juga, Arema tim bagus, tapi saya punya keyakinan, Persib bisa lolos ke delapan besar,” ujarnya.

Pelatih asal Montenegro itu berharap permainan sendiri dapat berlangsung menarik. Kedua tim dapat menampilkan permainan yang enak ditonton.

Sementara itu, ketika tim tamu tidak dalam kekuatan terbaik, Arema justru sebaliknya. Pelatih Milomir Seslija tidak perlu bingung dalam memilih pemain. Semuanya dalam kondisi fit.

”Kami harus memperhitungkan semua pemain. Sebab, bagi saya semua pemain Persib bisa membahayakan kami,” ujar Milo, sapaan akrabnya. (pra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.