Sampireun Akan Undang Anak Yatim

105
0
SOSIAL. General Manager Kampung Sampireun R Achmad Arief Iskandar menyerahkan sembako kepada warga saat kegiatan sosial tahun lalu. Tahun ini, Kampung Sampireun akan menyantuni anak yatim. Kampung Sampireun untuk Rakyat Garut

SAMARANG – Kampung Sampireun akan mengadakan santunan terhadap ratusan anak yatim dan duafa. Rencananya, santunan dilaksanakan sekitar pukul 16.00 Kamis (23/5).

General Manager Kampung Sampireun R Achmad Arief Iskandar mengatakan kegiatan yang mengusung tema Corporate Ramadhan Charity dan Syukuran Perolehan Sertifikasi Bintang 3 ini nantinya akan mengundang 250 anak yatim dan tokoh masyarakat. “Kami mengajak beberapa perusahaan, kolega, para sahabat untuk berbagi dengan anak yatim,” terangnya kepada Rakyat Garut, Kamis (17/5).

Kegiatan yang akan diselenggaran tersebut sekaligus syukuran atas keberhasilan Kampung Sampireun mendapatkan kembali bintang 3 untuk kategori hotel. Menurut dia, raihan bintang 3 tidak mudah, selain persyaratan mutlak seperti legalitas yang harus dipenuhi, berbagai persyaratan lain seperti aspek produk, pelayanan dan aspek pengelolaan juga menjadi tuntutan untuk mendukung dalam mendapatkan bintang 3.

“Raihan bintang tiga ini bukan baru didapat sekarang, tetapi ini hanya mempertahankan saja. Kalau meraih bintang tiga ini sudah lama,” terangnya.

Ketika raihan bintang 3 bisa dipertahankan, kata dia, membuktikan bahwa Kampung Sampireun terus melakukan berbagai upaya perbaikan dan terus mempertahankanya. Selain bisa mempertahankan raihan bintang tiga, pihaknya juga terus melakukan perbaikan fasilitas, seperti penambahan beberapa fasilitas spot selfie, rumah hobit dan taman-taman diperbanyak.

Menurut dia, keberhasilan yang diperoleh Kampung Sampireun tak lepas dari doa dan kerja sama semua pihak, karyawan, masyarakat, pelanggan, pemerintah dan berbagai elemen yang lainnya. ”Kami jajaran direksi, manajemen Kampung Sampireun mengucapkan terima kasih yang setulus tulusnya kepada pihak pihak yang telah mendukung kami selama ini,” paparnya. (yna)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.