1 AC Milan vs Lazio 0

San Siro Masih Keramat

122

MILAN – San Siro masih menjadi tempat keramat bagi Lazio ketika berhadapan dengan AC Milan di Serie A. Dalam giornata ke-32, dini hari kemarin, Lazio lagi-lagi harus pulang dengan kekalahan.

Pada laga yang diwarnai sejumlah keputusan kontroversial dan perkelahian di akhir laga, Lazio takluk 0-1. Gol semata wayang Rossoneri dicetak Franck Kessie melalui titik putih di menit ke-79.

Bagi Lazio, hasil ini memperpanjang rentetan tanpa kemenangan mereka di San Siro pada ajang Serie A. Sejak gol bunuh diri Paolo Maldini pada tahun 1989, hasil terbaik mereka hanya berupa 11 hasil imbang. Selebihnya, 17 laga berakhir dengan kekalahan.

Kekalahan ini membuat Lazio semakin sulit untuk finis di empat besar dan lolos ke Liga Champions. Saat ini, anak asuh Simone Inzaghi mengoleksi poin 49 atau berselisih enam angka dari AC Milan yang menempati posisi keempat.

Direktur Lazio, Igli Tare memimpin klub ibu kota itu melontarkan kekecewaan mereka. Menurutnya, mereka sudah memprediksi akan dikerjai di markas AC Milan pada laga ini. Dan dua penalti dalam 30 detik menurutnya membuktikan prediksi mereka benar.

“Apa yang kami pikir akan terjadi sebelum pertandingan, benar-benar terjadi. Kami datang dari insiden pekan lalu yang menyebabkan beberapa kontroversi,” kata direktur olahraga Lazio itu kepada Sky Sport Italia.

Ia juga mengaku tidak habis pikir Lazio tidak mendapat penalti pada insiden Sergej Milinkovic-Savic. “Pemberian dua penalti dalam 30 detik harus menjadi rekor di sepak bola Italia,” kritiknya.(amr/ian/fin)

loading...
BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.