Sandi: Emak-Emak Marah

234

Siapa Presiden Pilihan Mu ?

TASIK – Jawa Barat yang memiliki jumlah pen­duduk terbanyak di Indonesia, akan men­jadi prioritas raihan suara pasangan cap­res-cawapres nomor urut 02 Prabowo Su­bi­a­nto-Sandiaga Salahudin Uno di Pilpres 2019.

Pasangan yang diusung Gerindra, PAN, PKS dan Demokrat tersebut optimis bisa meraih 75 persen suara di tanah pasundan ini.

“Target ini (75 persen, Red) bukan hal mustahil. Dan saya optimis bisa meraihnya, apalagi Jawa Barat terkenal dengan pendukung militansi khususnya Tasikmalaya,” ujar Ketua DPP PAN Zulkifli Hasan saat bersilaturahmi bersama Kader PAN Kota dan Kabupaten Tasikmalaya serta perwakilan parpol Koalisi Indonesia Adil dan Makmur di Bale Panghegar Hotel Mandalawangi, Kota Tasikmalaya Senin (15/10).

Baca Juga : Sandi Berbagi Ilmu Jadi Pengusaha di Tasikmalaya

Baca Juga : Buruan Selfie Kaum Hawa

Apalagi, kata dia, di Kota Tasikmalaya dalam Pilgub Jabar 2018 pasangan yang diusung PAN meraih suara terbanyak.

”Ini membuktikan Kota Tasikmalaya memang layak dijadikan lumbung suara Prabowo-Sandi,” tegasnya.

Untuk itu, lelaki yang akrab disapa Bang Zul tersebut meminta kader PAN di daerah bekerja keras dan tuntas menyosialisasikan Prabowo-Sandi.

”Minimal satu orang kader PAN mengunjungi 10 tempat setiap harinya, pasti bisa tercapai,” ungkapnya.

Bang Zul menegaskan apabila Prabowo-Sandi meraih kemenangan di Pilpres 2019, maka memperbaiki perekonomian Indonesia akan segera terwujud.

SILATURAHMI. Ketua DPC Partai Gerindra Kota Tasikmalaya H Nandang Suryana (kiri) mendampingi Sandiaga Uno bersilaturahami di Hotel Mandalawangi.

Karena masalah laju perekonomian Indonesia saat ini yang sangat urgent.

”Prabowo-Sandi hadir dan maju di Pilpres itu untuk memperbaiki perekonomian masyarakat mulai dari membuka lowongan pekerjaan hingga menstabilkan harga sembako,” ujar Zul yang juga Ketua MPR RI itu.

Cawapres Nomor 02 Sandiaga Salahudin Uno menekankan dua hal yang harus diperhatikan dalam berkampanye bagi semua kader, relawan maupun simpatisan.

Salah satunya meminta pendukung maupun pengusung jangan sampai melakukan kampanye membuat kekacauan dan merusak kondusivitas masyarakat.

“Pertama kampanye sejuk, kedua kampanye jujur, tunjukkan bahwa Prabowo-Sandi Cinta Indonesia,” tuturnya.

Terkait masalah ekonomi, Sandi tidak memungkiri saat ini banyak yang perlu diperbaiki khususnya harga-harga yang naik dari mulai BBM sampai sembako. Hal ini tentunya berimbas kepada kehidupan masyarakat yang serba sulit.

“Emak-emak juga marah betul?,” selorohnya.

Perhatikan Peternak

Di Ciamis, cawapres  Sandiaga Uno berjanji  akan memperhatikan peternak  ayam dan mengatasi keluhan peternak yang saat ini mengalami kesulitan.

Hal itu dikatakan Sandi, ketika bersama Ketua DPP PAN Zulkifli Hasan bersilaturahmi ke kediaman Ketua Paguyuban Peternak Ayam Petelur Kabupaten Ciamis Kusnadi alias Akaw di Jalan Jenderal Sudirman Kabupaten Ciamis sekitar pukul 10.00 Senin (15/10).

“Apabila saya dipercaya memimpin Indonesia, saya akan mengatasi permasalahan para peternak. Salah satunya menekan kurs dollar, yang menyebabkan pakan telur menjadi mahal,” ungkapnya.

Selain itu, kata Sandi, pihak ingin di tahun 2019, Indonesia menggalakkan penanaman jagung secara massal. Agar kebutuhan jagung bisa terus stabil dan mempermudah peternak.

”Majunya saya dan Pak Prabowo bertujuan memperbaiki ekonomi di Indonesia,” tegasnya.

Dalam kesempatan itu, Sandi mengajak pendukungya agar berkampanye damai dan sejuk di berbagai daerah di Indonesia termasuk di Kabupaten Ciamis.

“Tentunya,  tidak ada saling menyerang dan menjatuhkan satu sama lain,  tetap menjaga hati yang bersih. Agar jalan Prabowo-Sandi dipermudah serta selalu diberkahi,” terangnya.

Ketua Paguyuban Peternak Ayam Petelur Kabupaten Ciamis Kusnadi alias Akaw mengaku bangga atas kehadirian cawapres Sandiaga Uno ke rumahnya.

”Ini penghargaan bagi saya, dan saya sempat menyampaikan keluhan dan masukan terkait kondisi peternak di wilayah Ciamis dan Priangan Timur,” ungkapnya. (rga/isr)

CALEG KITA

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.