Sandiaga Sampaikan Visi Misi, Tingkatkan Kesejahteraan Pastikan Status Guru Honorer

16
ok oce

Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno memaparkan visi misi dalam acara debat cawapres di Hotel Sultan Jakarta, Minggu (17/3/2019). Jika terpilih nantinya, Sandi menyatakan, bersama Prabowo pihaknya telah menyiapkan program di bidang pendidikan, kesehatan, ketanagakerjaan dan sosial budaya dalam segmen satu Debat ketiga Pilpres 2019.

Sandiaga mengungkapkan ia telah mengumpulkan keluhan, masukan dan harapan saat berkunjung ke 1.500 tempat dalam 7 bulan terakhir.

“Kami memiliki solusi di bidang pendidikan tuntas berkualitas yakni meningkatkan kualitas pendidikan adalah kualitas guru, kesejahteraan terutama guru honorer. Kita akan tingkatkan kesejahteraannya dan pastikan status guru honorer,” ujar Sandiaga.

“Kurikulum kita perbaiki agar memiliki fokus pada pembangunan karakter akhlakul karimah bahwa ujian nasional akan dihentikan dan digantikan dengan minat dan bakat,” tambahnya.

Sebelumnya, Sandiaga sempat menyebutkan saat ini masih ada kesenjangan pendapatan para guru honorer serta kesejahteraannya.

Berikut daftar  lengkap visi misi Prabowo – Sandiaga bidang pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial dan kebudayaan.

loading...
BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.