Sane Lolos dari Cedera Serius

11
Leroy Sane

JERMAN – Pelatih Jerman, Joachim Loew mengutuk pelanggaran keji yang dilancarkan Milan Pavkov kepada Leroy Sane saat Jerman bentrok Serbia di kualifikasi Piala Eropa, Kamis (21/3) dini hari WIB. Beruntung, Sane tidak mengalami cedera serius.

Itu pelanggaran keji yang pernah saya lihat. Beruntung Sane lolos dari cedera dari pelanggaran yang bisa mematahkan tulang seperti itu, ucap Loew dilansir Starsports, kemarin.

Sane terpaksa keluar dari pertandingan di masa injury time pertandingan. Milan Pavkov pun diganjar kartu merah. Loew pun mengonfirmasi jika pemain sayap Manchester United itu siap diturunkan ketika Der Panzer bentrok lawan Belanda di akhir pekan ini.

Jerman sendiri dalam laga yang berlangsung di VW Arena tersebut tertinggal terlebih dahulu oleh gol Luka Jovic di menit ke 12. Beruntung, Leon Goretzka berhasil menyamakan kedudukan di meni 69.

Loew sedikit puas dengan performa yang ditunjukkan pemain belakang timnas Jerman. “Di babak pertama kami tidak terlalu bagus, pemain baru kumpul bersama di pertandingan ini, ya otomatis ini tim baru,” ucap Loew.

Namun di babak kedua kami sudah bagus, kami dapat meningkatkan tekanan dan mempercepat tempo. Kami memiliki banyak peluang dan kurang beruntung disentuhan akhir. Ini akan menjadi pengalaman berharga untuk tim, pungkas Joachim Loew. (fan)

loading...
BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.