Sang Bunda Membatah Kalau Amanda Manopo Sudah Pernah 2 Kali Nikah

34
0
Ibunda pesinetron Amanda Manoppo, Henny Manopo membantah anaknya sudah pernah menikah. foto: instagram amandamanopo
Loading...

JAKARTA –     Pernyataan pesinetron Amanda Manopo kalau dirinya telah dua kali menikah, seperti dalam tayangan channel YouTube Dapur Bincang Online, Selasa (19/1) lalu dibantah secara tegas oleh sang bunda, Henny Manopo Lugue.

Bahkan Henny menilai ada yang berusaha memelintir ucapan Amanda Manopo tersebut. “Nggak (benar), itu ada yang pelesetin ucapannya dia. Nggak ada (sudah pernah nikah dua kali),” tegas Henny.

Sang bunda pun melanjutkan kalau ada kalimat Amanda Manopo yang disalahartikan maksudnya. “Maksudnya dia, dia di usia 18 tahun ada rencana untuk menikah muda. Bukan sudah menikah. Orang masih anak-anak ,” tandasnya.

Menurut Henny, dalam tayangan channel YouTube Dapur Bincang Online Amanda Manopo bermaksud mengatakan kalau dia dua kali gagal untuk rencana menikah.

“Belum. Itu dipelesetin ucapan dia. Yang dia sampaikan di rumah Billy dia bilang, ‘Aku dua kali gagal untuk rencana nikah.’ Gitu,” terang Henny.

loading...

Sang bunda pun memastikan kalau nanti Amanda Manopo menikah maka akan diinformasikan secara terbuka. “Kalau dia nikah pasti saya kasih informasi. Pasti semua juga tahu,” tegasnya.

Seperti diketahui saat menjadi bintang tamu dalam channel YouTube Dapur Bincang Online, kutipan kalimat Amanda Manopo yang mengejutkan dan kemudian menjadi perbincanggan adalah saat mengatakan dirinya sudah gagal dua kali, “Saya sudah gagal dua kali (nikah). Aku waktu itu pernah nikah umur 18 tahun, umur 21 ini aku harusnya nikah waktu itu dulu ya,” kata Amanda Manopo kala itu.

Oleh karena itu, Amanda mengaku kini jauh lebih belajar untuk menjalin hubungan. Dirinya tak mau gagal lagi. “Sekarang ini, karena sudah dua kali gagal, belajar dari kegagalan itu aku sudah tidak mau berekspektasi, yang penting selalu berusaha,” ucapanya di hadapan Billy Syahputra. (jp/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.