Sanksi Direvisi, Tapi Menyakiti

5

Siapa Presiden Pilihan Mu ?

Ezechiel N’Douassel dan Bojan Malisic akhirnya dipastikan mulai menjalani sanksi ketika melawan Madura United, Selasa (9/10). Setelah Komdis PSSI merevisi surat penjatuhan sanksi kepada Persib Jumat (5/10/).

Pelatih Persib Mario Gomez mengungkapkan sulit bagi seluruh tim di belahan dunia mana pun, dimana federasi memperlakukan satu tim seperti yang dialami Persib sekarang.

“Saya tidak mengerti situasi ini, karena tiga hari yang lalu mereka (Komdis PSSI, Red) bicara dua pemain (Ezechiel dan Bojan) bisa main, ini gila. Akan sangat sulit tim mana pun di dunia jika seperti ini,” komentar Gomez.

Dalam situasi ini, kata Gomez, Persib sangat disudutkan. Sebab sanksi yang diberikan tidak masuk akal. ” “Kami merasa sendirian, pemain bertanya ‘Mario kenapa begini, Mario kenapa begitu?’ dan saya tidak bisa memberi mereka jawaban,” ucapnya.

Manajemen Persib sendiri telah mengajukan banding ke Komdis PSSI, meski belum ada keputusan. “Sebuah kehilangan besar bagi Maung Bandung. Mungkin manajemen mencoba (membantu) karena Bojan empat pertandingan absen, Jonatan (Bauman) tiga dan Ezechiel lima. Mungkin mereka mengajukan banding dan berbicara pada federasi tapi sampai saat ini tidak ada (hasil,” bebernya.

Tapi Gomez tidak berkecil hati, dia mengaku tetap akan berjuang semaksimal mungkin dengan materi pemain seadanya. ”Ya kita maksimalkan yang ada, saya yakin pemain lain mampu menunjukkan penampilan terbaik,” ucap pelatih asal Argentina itu. (kim/smm)

loading...