Aksi Donor Darah Diulang Tahun Ke-7

Santika Beri Pelayanan Sepenuh Hati

58

TASIK – Hotel Santika Tasikmalaya merayakan anniversary ke 7 tahun dengan menggelar syukuran di Ballroom Hotel Santika Senin (24/9). Mengambil Tema Berkarya Sepenuh Hati, Hotel Santika akan konsisten menyuguhkan pelayanan yang ramah-tamah dan professional kepada tamu.

General Manager Hotel Santika Tasikmalaya Denny Wiryadhana mengatakan, di usianya yang ke 7 tahun Hotel Santika tetap menjadi hotel pilihan utama di Priangan Timur. Meskipun begitu, pihaknya mengaku terus terpacu untuk meningkatkan pelayanan dan inovasi, terlebih dengan hadirnya hotel-hotel kompetitor.

“Hadirnya kompetitor memacu Hotel Santika untuk meningkatkan mutu di semua aspek. Kami tidak akan lengah, dan tetap percaya diri menonjolkan ciri khas Hotel Santika yakni hospitality from the heart,” kata Denny.

Selain menonjolkan pelayanan, sambungnya, Hotel Santika Tasikmalaya pun memiliki berbagai kelebihan di antaranya menu masakan yang beragam dan cocok dengan lidah orang Sunda, kamarnya lebih luas dibandingkan dengan kompetitor, begitupun dengan tempat drop off lobi yang lebih luas.

“Hotel Santika pun bisa memenuhi kebutuhan tamu VVIP. Seperti saat Presiden Jokowi menginap, fasilitas Hotel Santika Tasikmalaya bisa memenuhi standar protokoler,” ujarnya.

Hotel Santika Tasikmalaya juga memiliki sumber daya manusia (SDM) yang mumpuni yang sudah bekerja sejak Hotel Santika Tasikmalaya berdiri 7 tahun lalu, sehingga tingkat kematangan dalam melayani tamu sudah teruji.

Lanjutnya, di era teknologi seperti sekarang ini Hotel Santika pun menawarkan kemudahan reservasi melalui websitet www.santika.com dengan jaminan harga terbaik.

“Hotel Santika juga memiliki fasilitas My Value sebuah kartu loyalti program yang akan didapat oleh tamu setia Hotel Santika,” katanya. Setiap menginap, tamu mendapatkan poin yang bisa ditukarkan untuk menginap kembali di jaringan Hotel Santika seluruh Indonesia.

Sekretaris GM Hotel Santika Tasikmalaya Fitri Sufiatin menam­bahkan, pada anniversary ke 7 ini Hotel Santika Tasikmalaya sudah menggelar kegiatan sosial membagikan air bersih kepada masyarakat korban bencana kekeringan di Kota Tasikmalaya beberapa waktu lalu.

Hotel Santika Tasikmalaya menggelar donor darah dengan mengundang tamu dan kolega. Donor darah yang bekerjasama dengan PMI ini menghasilkan 70 labu darah.

Ada juga acara seremoni potong kue yang dihadiri oleh jajaran komisaris, direksi dan seluruh karyawan Hotel Santika Tasikmalaya. “Untuk acara keakraban kami pun menggelar lomba memasak seblak antar department Hotel Santika,” katanya. Rangkaian acara akan ditutup dengan kegiatan outing karyawan pada Oktober. “Tujuannya untuk menambah ke­kompakan antar karyawan sehingga bisa bersinergi mencapai tujuan perusahaan,” harapnya. (na)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.