Santika Kota Tasik Hadirkan Menu Sup Konro

405
0
Lisna Wati / Radar Tasikmalaya LEZAT. Sekretaris Hotel Santika Tasikmalaya Fitri Sufiatin menunjukkan sup korno sebagai menu food of the month.

TASIK – Hotel Santika Tasikmalaya menghadirkan sup konro. Menu khas Makassar ini hadir selama bulan November ini.
Sup berlemak, gurih dan segar ini paling pas dinikmati saat cuaca dingin sebagai me nu makan siang dan makan malam yang istimewa.
Sekretaris Hotel Santika Tasikmalaya Fitri Sufiatin mengatakan sup konro menjadi food of the month selama bulan November ini. Paling enak menikmati sup konro dengan nasi putih hangat.
Sup korno memakai iga sapi. Iga direbus hingga memiliki tekstur yang empuk. Sehingga, daging mudah dilepas dari tulang. Iga sapi disajikan bersama tulangnya.
“Tantangan terberat dalam membuat sup konro adalah saat proses perebusan. Sebab, kita harus memastikan bahwa iga sapi benar-benar empuk,” ungkap dia.
Bumbu konro terdiri dari rempah-rempah asli yang memberikan cita rasa kuat pada masakan ini. “Kuahnya yang hangat begitu gurih ditambah dengan sambal cabai membuat kuahnya semakin mantap,” ujarnya.
Selain menghadirkan sup korno seharga Rp 50 ribu, Santika juga menawarkan menu udang tim saus bawang putih.
Menu ini berisi udang rebus lalu disiram dengan saus bawang putih. Menu ini dilengkapi dengan garnish kol ungu. Harganya sama Rp 50 ribu.
“Yang tak kalah istimewa, kami menghadirkan minuman segar mango breeze yang merupakan jus mangga yang dicampur dengan fresh milk. Dituang di gelas dan dilengkapi po­tongan buah mangga,” katanya.
Selain rasa mangga, tersedia juga rasa strawberry. Keduanya sama-sama segar. Harganya Rp 35 ribu. (na)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.