Hanya untuk Warga Kabupaten Tasik
SIAPA BUPATI & WAKIL BUPATI PILIHAN ANDA?

4.8%

20.5%

8.5%

66.2%

Santri Asal Ciamis yang Tenggelam di Pantai Pasanggrahan Cipatujah Tasik, Ditemukan di Garut

2718
0
TIM GABUNGAN EVAKUASI JENAZAH KORBAN TERSERET ARUS PANTAI
Tim SAR Gabungan mengevakuasi jasad santri Ciamis yang terseret arus Pantai Pasanggrahan, Minggu (23/08) siang. istimewa for radartasikmalaya.com

KABUPATEN TASIK – Seorang santri asal pondok pesantren (Ponpes) di Kabupaten Ciamis yang dilaporkan hilang terseret arus saat berenang di Pantai Pasanggrahan, Kecamatan Cipatujah, Kabupaten Tasikmalaya, akhirnya ditemukan.

Santri yang hilang sejak Jumat (21/08) lalu itu ditemukan meninggal dunia, Minggu (23/08) siang sekitar pukul 14.00 WIB di Pantai Bayongbong, Kabupaten Garut.

“Korban atas nama Iqbal (14) ditemukan oleh Tim SAR Gabungan di Pantai Bayongbong,” ujar Kepala Seksi Operasi dan Siaga Kantor SAR Bandung, Supriono dalam keterangan tertulisnya, Minggu.

Terang dia, lokasi penemuan jasad korban sekitar 7 kilometer arah barat dari lokasi kejadian.

Selanjutnya jasad korban dibawa ke Puskesmas Cipatujah.

Tim SAR Gabungan awalnya memulai pencarian korban sejak pukul 07.30 WIB tadi pegi dengan melakukan pencarian dengan melakukan penyisiran darat dari pantai Pasanggrahan ke arah barat dan timur sejauh 5 kilometer.

“Dan penyisiran air dari Pantai Pamayangsari ke Pantai Pasanggrahan juga dilakukan,” terangnya.

Sebelumnya Iqbal dilaporkan terseret arus pantai Cipatujah saat berenang bersama keempat temannya pada Jumat (21/08) lalu pukul 14.00 WIB.

(rezza rizaldi)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.