Siapa calon Bupati Tasikmalaya pilihan anda?

0.1%

1.4%

83.5%

5%

0.5%

9.5%

Sarri Datang, Khedira Ditendang

15
0
Sami Khedira

TURIN – Pelatih baru Juventus Maurizio Sarri mulai menyusun kekuatan di klub barunya. Mantan pelatih Napoli dan Chelsea itu mulai menyusun kerangka tim. Dia sudah mengantongi nama-nama pemain untuk dipertahankan dan siapa saja yang didepaknya.

Menurut laporan Calciomercato, Sami Khedira, adalah salah satu pemain yang akan didepak pelatih 61 tahun itu. Sarri menilai, sang gelandang tidak cocok dengan skema permainan yang akan dia terapkan.

Taktik andalan Sarri yang dikenal sebagai Sarriball menekankan kepada penguasaan bola dan aliran bola yang sangat cepat. Khedira diyakini tidak cocok dengan skema itu, karena karakteristik permainannya yang lebih flamboyan.

Yang membuat Sarri makin tidak menyukai Khedira adalah rekor cedera sang gelandang. Pemain asal Jerman itu sering masuk ruang perawatan. Untuk itu ia memutuskan untuk mendepak sang pemain di musim panas ini.

Namun, menjual Khediri di musim panas ini bukanlah perkara mudah. Khedira dikabarkan memiliki gaji yang cukup besar. Banyak tim yang memilih mundur dari perburuan pemain Timnas Jerman tersebut. Di Turin, kontrak Khedira hanya tersisa dua musim lagi. Ia diberitakan bisa didapatkan di kisaran angka 7 juta Euro.

Pemain lainnya yang masuk daftar jual adalah Joao Cancelo. Pemain belakang ini dikabarkan akan dijual ke Manchester City. Namun sejauh ini, belum ada kata sepakat antara kedua klub.

Sebenarnya, Cancelo bermain cukup baik bersama Juventus di sepanjang musim 2018-2019 lalu. Bahkan, pemain asal Portugal itu merupakan salah satu senjata utama Juventus karena memiliki daya serang yang bagus.

Sayangnya, itu bukan jaminan baginya bertahan di Allianz Stadium musim depan. Juventus dilaporkan telah mematok harga 55 juta Euro untuk Cancelo kepada Manchester City. (wsa/fin)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.