Gerakan Indonesia Satu Dideklarasikan

Sasar Pemilih Muda

7
DELARASI. Koordinator Gerakan Indonesia Satu Myftah Farid Alhamhjumi mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin (Jokowi-Amin) di Hotel Crown Kota Tasikmalaya Kamis (27/9).

Siapa Presiden Pilihan Mu ?

CIPEDES – Perwakilan santri, mahasiswa, petani dan pemuda dari beberapa daerah mendeklarasikan dukungan kepada Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin (Jokowi-Amin) di Hotel Crown, Kamis (27/9). Mereka akan menyasar para kawula mu­da khususnya kalangan pemilih pemula.

Koordinator Gerakan Indonesia Satu Myftah Farid Alhamhjumi menuturkan sebagai bentuk dukungan untuk Jokowi-Amin pihaknya akan melakukan road show ke berbagai daerah di Jawa Barat. Pasalnya gerakan ini tidak hanya diikuti oleh relawan dan aktivis dari Tasikmalaya saja.

“Dari Tasik, Garut, Banjar, Cianjur dan Majalengka, jadi nanti kami akan lakukan road show ke daerah lainnya,” ungkapnya kemarin.

Aspirasi para generasi milenial juga akan mereka tampung. Nanti disampaikan kepada Jokowi.

Hal itu akan menjadi bekal untuk Jokowi-Amin dalam memimpin negera ini di periode selanjutnya. “Kami optimis pasangan ini akan unggul. Khususnya di Jawa Barat,” tegasnya.

Pemilih pemula menjadi sasaran Gerakan Indonesia Satu. Mengingat suara mereka akan diperebutkan oleh setiap capres. Terlebih Gerakan Indonesia Satu dilakukan oleh para pemuda yang akan lebih mudah diterima mereka.

“Bukan hanya kampanye pasangan Jokowi-Amin saja, kita juga akan mengedukasi masyarakat supaya menjadikan Pilpres nanti aman dan tenteram,” terangnya.

Gerakan Indonesia Satu juga akan melakukan counter terhadap berita-berita hoax yang mendiskreditkan Jokowi dan KH Maruf Amin. Karena dia sadari media sosial saat ini sudah terkontaminasi oleh informasi-informasi yang palsu.

“Kita tidak akan membalas, tapi hanya meng-counter saja supaya masyarakat tidak gampang percaya,” ujarnya. (rga)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.