Sasar Segmen Pasar Milenial

25
TAMPIL. Peserta Astra Daihatsu Tasikmalaya Got Talent sedang tampil di Hotel Santika Tasikmalaya Jumat (21/12). Acara tersebut mendekatkan Daihatsu dengan segmen milenial.

TASIK – Astra Daihatsu Tasikmalaya menggelar acara Got Talent 2018 di Hotel Santika Tasikmalaya Jumat (21/12).

Got Talent 2018 digelar guna mewadahi bakat anak muda sekaligus menjadi ajang untuk mengenalkan Daihatsu kepada generasi milenial.

Kepala Cabang Astra Daihatsu Tasikmalaya Arif Rachman mengatakan, Got Talent tersebut dibuka untuk, pelajar, mahasiswa dan umum di wilayah Priangan Timur.

“Acara ini diikuti 32 peserta yang menampilkan bakat menyanyi dan menari,” katanya kepada Radar, Selasa (25/12).

Menurut dia, melalui ajang Got Talent ini minat dan bakat anak muda di bidang seni bisa tereksplorasi.

“Melalui event ini Daihatsu juga ingin lebih mendekatkan diri dengan kaum milenial ini, terlebih banyak produk mobil Daihatsu yang ditujukan untuk anak muda misalnya Sirion, Ayla dan lain-lain,” ujar dia.

Arif menjelaskan, acara Got Talent tersebut dikemas sekaligus sebagai customer gathering sehingga dalam acara tersebut ada penawaran khusus yakni memberikan diskon spesial semua jenis mobil Daihatsu bagi kalangan guru, Pegawai Negeri Sipil (PNS), dokter, karyawan Astra Grup, PT Pos dan PT Telkom.

Khusus konsumen tersebut, mendapatkan diskon umum dan tambahan diskon Rp 3 juta. “Kami juga memberikan promo uang muka ringan mulai dari 15 persen,” jelas dia.

Acara ini dimeriahkan dengan pembagian doorprize alat elektronik seperti LED TV 32 inchi, kulkas, mesin cuci, smartphone dan lain-lain. (ujg)

loading...
BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.