Satgas Covid-19 Kota Banjar Terus Awasi Pasar

41
0
YUSTISI. Wakapolres Banjar Kompol Lalu Wira Sutriana bersama petugas gabungan melaksanakan Operasi Yustisi.
YUSTISI. Wakapolres Banjar Kompol Lalu Wira Sutriana bersama petugas gabungan melaksanakan Operasi Yustisi.
Loading...

BANJAR – Wakapolres Banjar Kompol Lalu Wira Sutriana bersama Koramil Banjar dan Langensari, Dishub serta Satpol PP Kota Banjar melakukan Operasi Yustisi. Sasaran operasi ke sekitar Pasar Banjar.

Di sana, tim mengecek berbagai sarana prasana protokol yang dipasang pemilik usaha atau toko. Seperti tempat mencuci tangan. “Kami yang terdiri dari personel gabungan penanganan Covid-19 Kota Banjar melaksanakan Operasi Yustisi secara mobile,” ucap Kompol Wira, Minggu (24/1).

Kegiatan itu sebagai bagian dari operasi selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Terlebih saat ini kasus Covid-19 di Kota Banjar tergolong tinggi dengan penambahan per harinya menunjukan angka signifikan.

“Kami harap warga tetap patuhi protokol kesehatan, ingat 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi kegiatan atau mobilitas,” katanya.

Baca juga : Pemkot Banjar Diminta Perhatikan Warga yang Isolasi Mandiri

loading...

Menurut dia, sarana protokol kesehatan di pasar sebagian besar sudah tersedia. Hal itu berkat kesadaran para pemilik toko untuk menyediakan tenpat mencuci tangan.

“Sebagian besar para pemilik toko sudah menyiapkan tempat mencuci tangan, ini penting supaya pengunjung atau pembeli mudah menemukan tempat untuk mencuci tangan,” katanya. (cep)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.