Satgas Covid-19 Sidak Pengunjung Situ Gede Kota Tasik, Ini Hasilnya..

1974
0
radartasikmalaya.com
Tim Satgas Covid-19 Kota Tasik saat sidak pengunjung Situ Gede, Kamis (29/10) siang. screenshot for radartasikmalaya.com
Loading...

KOTA TASIK – Guna mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 di massa libur panjang, Tim Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kota Tasikmalaya melakukan sidak ke objek wisata Situ Gede, Kamis (29/10) siang.

Ternyata, kesadaran masyarakat atau pengunjung menerapkan protokol kesehatan (Prokes) cukup tinggi. Satgas tak menemukan pelanggaran prokes.

Tim Satgas malah mengapresiasi para pengunjung yang ditemui sedang makan siang tetap menerapkan prokes. Pengunjung sudah sadar dalam menerapkan 3M prokes.

Pantauan di lokasi, satu per satu pengunjung yang berada di saung-saung tempat makan serta warung didatangi para petugas Satgas.

Namun tak ditemukan satupun pengunjung yang melanggar prokes.

“Kami apresiasi kepada para pengunjung Situ Gede yang sudah sadar akan pentingnya prokes,” ujar Perwira Pengendali Tim Penindakan Satgas Covid, Kapten CHB Agus Rahmat kepada wartawan.

“Kami datangi semua warung dan saung-saung ternyata tak ada yang melanggar prokes satu pun. Mereka tetap memakai masker dan tak berkerumun,” sambungnya.

Loading...

Jelas dia, meski tak ditemukan pelanggar prokes, Tim Satgas tetap memberikan imbauan kepada masyarakat yang sedang berada di Situ Gede agar tetap pakai masker serta tak berkerumun.

“Imbauan soal pentingnya prokes tetap kita lakukan. Ini untuk terus mengingatkan kepada masyarakat. Agar prokes ditaati tiap hari ketika aktivitas di luar rumah,” jelasnya.

(rezza rizaldi)
.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.