Satlantas Polres Kota Banjar Tempelkan Stiker 3M

32
0

BANJAR – Pencegahan pe­nyebaran Covid-19 terus digencar Polres Banjar. Seperti yang dilakukan Satuan Lalu Lintas Polres Banjar. Mereka melaksanakan mengajak masyarakat memakai masker melalui media stiker.

Stiker “Ayo Pakai Masker” ditempelkan di sejumlah kendaraan umum dan angkutan barang serta kendaraan Dinas Polres Banjar.

“Sampai saat ini kami telah menempelkan lebih dari 500 stiker ajakan menggunakan masker di kendaraan umum, angkutan barang hingga kendaraan dinas Polres Banjar. Ini upaya kita mengedukasi masyarakat untuk menggunakan masker. Karena menggunakan masker menjadi salah satu cara yang efektif dan efisien terhindar dari paparan bahaya virus corona,” ujar Kasat Lantas Polres Banjar AKP Purwadi SH MAP di ruang kerjanya.

Baca juga : OPD Kota Banjar Dinilai tak Transparan Sampaikan Informasi

AKP Purwadi juga mengimbau masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Dengan cara yang sederhana yakni ingat selalu 3M.

“Memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak serta tidak berkerumun. Dengan disiplin protokol kesehatan, kita semua turut serta membantu pemerintah memutus rantai penyebaran Covid-19,” tandasnya.

Loading...

Tidak hanya menempelkan stiker, AKP Purwadi juga memberikan bantuan sosial kepada warga terdampak Covid-19 di wilayah Kota Banjar. (cep)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.