SBY: Banyak Hal Baik di Kabupaten Tasik

45

SINGAPARNA – Ketua Umum DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono menyapa masyarakat dan kader partai di Kabupaten Tasikmalaya, Selasa (27/11). Kedatangannya untuk menyampaikan program prioritas Partai Demokrat untuk rakyat.

“Kami menjelaskan kepada kader dan keluarga besar Demokrat tentang 14 program prioritas Demokrat untuk rakyat. Insyaallah Demokrat nanti berhasil di Pemilu 2019,” ungkapnya kepada wartawan usai temu kader dan masyarakat di Gedung Ukuwah Singaparna kemarin.

Kata dia, 14 program prioritas Partai Demokrat untuk rakyat merupakan hasil dari pendengaran selama dua periode menjadi presiden. “Mewakili harapan rakyat di Indonesia. Saya untuk di Kabupaten Tasikmalaya sendiri banyak hal yang baik, baik kuliner yang tidak bisa dilupakan dan budayanya, (tadi,Red) disuguhi tarian anak-anak muda Tasikmalaya,” paparnya.

Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengatakan selain menyampaikan 14 program prioritas partai, kedatangannya ke Tasikmalaya juga sebagai langkah untuk mendekatkan diri dengan kader, calon legislatif dan para pengurus di Kabupaten Tasikmalaya.

“Optimistis dengan keyakinan terus berkeliling ke berbagai daerah bertemu caleg dan berjuang di lapangan mudah-mudahan bisa mengambil suara rakyat di berbagai daerah. Dan meningkatkan perolehan suara nasional tentunya daerah Jabar dan Kabupaten Tasikmalaya terjadi kenaikan suara,” katanya.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tasikmalaya Ucu Asep Dani mengatakan menyambut baik kedatangan rombongan SBY yang akan berdampak baik terhadap popularitas dan elektabilitas partai di daerah. “(Ini menjadikan, Red) kader-kader menambah semangat juang untuk tetap konsisten memperjuangkan meraih suara partai Demokrat sebesar-besarnya,” ungkapnya.

Ucu juga mengajak seluruh masyarakat untuk mengingat kepemimpinan SBY selama 10 tahun memimpin Indonesia dengan kebijakan dan program yang pro rakyat. “Kami menargetkan Pileg 2019 ini bisa meraih sembilan kursi dengan perjuangan dari semua caleg dan pengurus,” harapnya. (dik)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.