SBY Tampung Keluhan dari Masyarakat Garut

11

TAROGONG KIDUL – Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) melakukan pertemuan dengan kader Demokrat dan masyarakat Kabupaten Garut di Rumah Joglo Kecamatan Tarogong Kidul Selasa malam (27/11). Kegiatan safari politik yang dilakukan SBY itu untuk menyerap aspirasi masyarakat.

“Dua tahun terakhir dalam kapasitas sebagai pemimpin partai, saya berkeliling ke berbagai wilayah Indonesia. Kami kunjungi ratusan kabupaten dan kota. Berdialog dengan warga,” ujar SBY dalam sambutannya.

Tujuannya berkeliling nusantara untuk mengetahui persoalan yang dihadapi masyarakat. Karena partai politik memilik kewajiban untuk mengetahui kesulitan dan persoalan yang dihadapi rakyat.

“Kami ingin tahu apa harapan dan aspirasi yang dihadapi rakyat saat ini dan akan mencari solusinya,” terangnya.

Selain itu, dirinya juga ingin mengetahui bagaimana negara dalam hal ini Presiden sampai kepala desa dalam mencari solusi dan jalan keluar agar keluhan rakyat ini bisa diatasi dan kehidupan rakyat makin maju dan makin sejahtera.

Selama dua tahun berkeliling, kata dia, Demokrat bisa merumuskan apa yang diinginkan oleh rakyat. Semua keinginan rakyat dijadikan tugas dan kewajiban Partai Demokrat.

Meski sudah tak menjadi presiden, SBY masih ingin berkontribusi bagi rakyat. “Percayalah meskipun saya sudah pensiun, tetap ingin memberi bagi saudara yang tinggal di Jabar,” terangnya. (yna)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.