Scooterist Manonjaya Dukung Dede Sudrajat

118
0

MANONJAYA – Scooterist Manonjaya mendeklarasikan dukungan kepada H Dede Sudrajat dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019, Minggu (24/3). Selain deklarasi, para pecinta vespa ini melakukan touring ringan ke Kota Tasikmalaya.

“Ada sekitar 100 scooterist asal Manonjaya yang dengan ketulusan hati memberikan dukungan untuk Pak Dede. Karena beliau cukup mumpuni menjadi anggota DPR RI periode yang akan datang,” ujar H Endang, salah satu scooterist Manonjaya kepada Radar, kemarin.

Kata dia, walaupun dia anak pengusaha besar, tapi selalu rendah hati. Apalagi, Dede merupakan pecinta vespa sejati dan siap merangkul para scooterist di Manonjaya untuk bersilaturahmi dan touring bareng. “Kita satu hobi, sama-sama pecineta vespa sejati,” terangnya.

Calon Legislatif DPR RI, H Dede Sudrajat mengaku bangga hadirnya dukungan dari scooterist di Manonjaya. Diharapkan masih banyak scooterist-scooterist di darah lainnya yang bersedia memberikan dukungan kepadanya. “Saya mengucapkan terima kasih kepada scooterist Manonjaya yang mendeklarasikan dukungan kepada saya,” katanya.

Selain deklarasi dukungan, kata dia, para pecinta vespa ini diajak berkeliling dari kediamannya, kemudian ke Kota Tasik, Cineam dan kembali lagi ke Manonjaya. “Saya sangat mencintai vespa sejak muda, karena dengan vespa bisa menjalin kekeluargaan dengan semua kalangan,” terangnya.

Lanjut dia, kelebihan para pecinta vespa adalah persahabatan yang dibangun sangat melekat satu sama lain. Mereka tidak melihat kelompok, tapi tetap bersaudara yang disatukan dengan vespa. (obi)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.