Scooterist Tasikmalaya Beri Bantuan Perlengkapan Madrasah

11

Siapa Presiden Pilihan Mu ?

CIAWI – Scooterist Tasikmalaya Berbagi Saridona mengunjungi Kampung Teja, Desa Bugel, Kecamatan Ciawi, Minggu (28/10). Mereka memberikan bantuan perlengkapan untuk madrasah yang sedang dalam proses pembangunan.

Ketua Scooterist Tasikmalaya Berbagi Saridona Bang Ucok mengatakan kegiatan sosial ini merupakan agenda yang kedua kalinya dan menyentuh langsung kepada masyarakat. “Ke depan, kegiatan ini menjadi rutinitas diselenggarakan. Ya minimal satu tahun dua sampai empat kali. Sehingga keberadaan kita benar-benar dirasakan,” ujarnya kepada Radar kemarin.

Jelas Ucok, bantuan yang diberikan diantaranya perlengkapan seperti speaker , Alquran, peci, baju koko dan bantuan lainnya. “Bantuan ini merupakan hasil patungan dari para anggota yang dikumpulkan setiap minggu. Kemudian setelah terkumpul banyak dan cukup baru kita belikan barang-barang untuk bantuan ini,” bebernya.

Kegiatan ini, kata dia, sebagai bentuk hadirnya klub motor di tengah-tengah masyarakat. Sehingga keberadaannya bisa benar-benar bermanfaat untuk semua. “Selain memberikan bantuan, kita juga ngaliwet bareng warga untuk lebih mempererat kekeluargaan antara anggota dan masyarakat. Supaya jalinan silaturahmi bisa tetap terjalin dengan baik,” paparnya.

Kepala Desa Bugel Kecamatan Ciawi Ruhimat mengaku bangga didatangi para anggota klub motor yang memberikan bantuan kepada madrasah. “Saya sangat terima kasih sekali kepada scooterist sudah memberikan bantuan yang sangat bermanfaat ini,” tandasnya. (obi)

CALEG KITA

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.