Scuto Bikin Mobil Kinclong dan Awet

752
0
PAMERAN. Owner Scuto Tasikmalaya dan Bandung Hendry Tanadi menunjukkan produk Scuto saat pameran di Plaza Asia, Minggu (22/4).

TASIK – Tren baru dalam perawatan eksterior mobil yang sedang hits di Kota-Kota besar yakni laminating mobil. Teknologi ini bisa Anda dapatkan di Scuto Tasikmalaya (Green Car Wash) Jalan Dr Moch Hatta No 90 Kota Tasikmalaya. Dapatkan tampilan mobil kinclong dan glossy yang berkelas.

“Tampilan mobil biasanya melambangkan ciri khas pemilik mobil. Tentunya, setiap pemilik mobil tidak ingin kendaraannya terlihat jelek dan kusam. Teknologi laminating mobil nano ceramic dari Scuto jadi solusinya,” ujar Owner Scuto Tasikmalaya dan Bandung Hendry Tanadi saat Pameran Scuto di Plaza Asia, kemarin (22/4).

Hendry mengatakan Scuto melaminating secara khusus mobil ataupun motor sehingga eksterior kendaraan lebih awet dan kinclong. “Dengan menggunakan teknologi nano ceramic, Scuto bekerja maksimal melapisi permukaan bodi kendaraan serta mengembalikan permukaan bodi yang sebelumnya kusam menjadi sangat berkilau dan terlindungi sempurna,” jelasnya.

Partikel yang sangat kecil ini akan masuk dan meresap ke dalam pori-pori cat dan menutupinya sehingga menjadi kedap dan akan menimbulkan efek kilau sempurna, warna pun terlihat lebih pekat.
“Scuto nano ceramic lebih dari sekedar paint protection,” ujarnya. Nano ceramic, sambungnya, merupakan teknologi untuk membuat benda lebih berkilau. Misalnya lantai keramik, patung keramik, demikian juga halnya mobil akan lebih berkilau. Bahkan, dibanding mobil baru sekalipun. “Jadi Scuto ini bisa digunakan untuk mobil baru maupun bekas ataupun jadul,” katanya.

Hendry menjelaskan Scuto dirintis di Bandung pada November 2013. Dalam perjalanannya, Scuto berkembang dan diterima oleh konsumen sebagi salah satu cara untuk perawatan mobil berbagai merek.

Untuk mendapatkan layanan laminating mobil, pemilik kendaraan bisa datang langsung ke showroom ataupun memanfaatkan layanan home service alias pengerjaan di rumah tanpa dikenakan biaya tambahan.

“Proses pengerjaan satu mobil memakan waktu 7 hingga 8 jam, sedangkan pengerjaan untuk motor memakan waktu 4 hingga 5 jam,” jelasnya.

Harga laminating mobil Scuto Nano Ceramic ini dikisaran 1 persen dari harga mobil baru. “Selama pameran di Plaza Asia, kami memberikan bonus senilai 500 ribuan berupa cuci mobil gratis 2 kali, paket produk perawatan harian senilai Rp 300 ribu. Respon konsumen selama pameran cukup bagus,” pungkasnya. (na)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.